Asyik Nonton Piala Dunia, Emas 35 Kg Digondol Maling

News | Rabu, 16 Juli 2014 12:45
Asyik Nonton Piala Dunia, Emas 35 Kg Digondol Maling

Reporter : Eko Huda S

Pada malam itu, warga di sekitar pertokoan tersebut memang tengah nonton bareng siaran langsung laga final antara Argentina melawan Jerman. Saat itulah pencuri beraksi.

Dream - Sekitar 35 kilogram emas milik toko terkemuka di Rolla, Sarjah, Uni Emirat Arab, digondol maling. Pencurian itu terjadi pada Minggu malam, tepat saat pertandingan final sepakbola Piala Dunia digelar.

Dikutip dari laman Emirartes 24I7, Rabu 16 Juli 2014, toko-toko di kawasan Rolla memang buka hingga tengah malam saat bulan Ramadan. Pada malam itu, warga di sekitar pertokoan tersebut memang tengah nonton bareng siaran langsung laga final antara Argentina melawan Jerman.

Warga sekitar yakin pencuri memanfaatkan kelengahan pemilik toko yang juga asyik menonton pertandingan final itu. Salah satu pelayan yang bekerja di sebelah toko tersebut mengatakan para pencuri merusak kunci penyimpanan perhiasan itu dan membawa kabur emas seberat 35 kilogram itu.

Polisi juga meyakini pencurian perhiasan ini berlangsung tengah malam, saat pertandingan sepakbola berlangsung. Di mana toko itu ditinggal pemiliknya nonton pertandingan bola dan hanya dikunci kotak penyimpanannya di toko itu.

Pemilik toko shock karena kehilangan perhiasan emas dagangannya. Saat diminta konfirmasi oleh Emirates 24I7 pemilik yang tidak disebutkan namanya itu enggan memberikan konfirmasi. (Ism)

Join Dream.co.id