Kepala Pramugari AirAsia Jadi Korban, Aktor FTV Berduka

News | Selasa, 30 Desember 2014 17:33
Kepala Pramugari AirAsia Jadi Korban, Aktor FTV Berduka

Reporter : Kusmiyati

Wanti Setiawati, pramugari senior cantik ini yang ada dalm list penumpang pesawat Air Asia QZ8501 baru saja diangkat menjadi kepala pramugari. Permohonan doa diungkapakan untuk pramugari cantik ini.

Dream - Duka yang mendalam dirasakan para keluarga korban pesawat AirAsia QZ8501 rute Surabaya-Singapura yang diduga jatuh di perairan Selat Karimata. 

Harapan dan doa tidak pernah berhenti diucapkan dari keluarga korban. Salah satunya dari kalangan selebritis yang masih kerabat dengan awak pesawat.

Kris Anjar, aktor film televisi (FTV) ini mengungkapkan kesedihannya karena salah satu kerabat berada dalam daftar awak pesawat nahas, yang hilang Minggu pagi 28 Desember 2014. 

" Mohon doanya ternyata salah satu sodara, salah satu korban AirAsia. Semoga almarhum diterima iman islam dan diampuni segala dosanya serta keluarga diberikan ketabahan," tulis Kris Anjar dalam akun Path dan Twitter-nya, Selasa 30 Desember 2014.

Menurut Kris, yang lebih mengiris hati keluarganya, pramugari senior cantik ini baru saja diangkat menjadi kepala pramugari di AirAsia.

" Wanti baru diangkat menjadi kepala pramugari. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran. Amin," tulis Kris.  

Selain Wanti masih ada beberapa nama awak kabin yang ikut dalam penerbangan itu. Dan pihak keluarga masih menunggu kabar.

Mereka dalah empat pramugari di penerbangan QZ8501 yang terdaftar yaitu Wanti Setiawati, Khairunisa Haidar Fauzi, Oscar Desano dan Wismoyo Ari Prambudi, bersama dengan teknisi Saiful Rakhmad.

Seperti diketahui tim SAR Nasional dan TNI AU, baru saja menemukan serpihan diduga milik AirAsia di perairan dekat Pangkalan Bun, Selat Karimata, Kalimantan Tengah. (Ism)

Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam
Join Dream.co.id