Doa Ahok untuk Ani Yudhoyono Jadi Sorotan

News | Minggu, 17 Februari 2019 12:00
Doa Ahok untuk Ani Yudhoyono Jadi Sorotan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Satu lagi tokoh negara yang mengharapkan kesembuhan istri SBY.

Dream - Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan doa untuk istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herrawati, yang sedang menjalani pengobatan kanker darah di Singapura.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mendoakan agar perempuan yang karib disapa Ani Yudhoyono itu segera pulih. Pesan itu disampaikannya melalui putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Melalui akun Twitter @basuki_btp, Ahok mengutip cuitan AHY. " Cepat sembuh Ibu Ani Yudhoyono. Semoga cepat pulih dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Tuhan memberkati," tulisnya.

Ibu Ani Yudhoyono saat ini masih dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura. Beberapa tokoh negara sudah datang menjenguknya, seperti Prabowo Subianto, dan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong.

Tidak diketahui apakah Ahok akan menjenguknya. Namun yang pasti, cuitan Ahok di Twitter langsung menjadi sorotan netizen.

Banyak dari mereka yang justru salut dengan sikap Ahok. Tak lupa, mereka juga mendoakan agar Ibu Ani cepat pulih. " Selalu doakan terbaik siapapun teman atau lawanmu," ujar akun @Efan_Nr.

" Dalam sisi kemanusiaannya, Ahok tdk membedakan kubu. Semoga ibu Ani Yudhoyono segera diberi kesembuhan. Amin," kata @Fr4nst.

" Kita doakan Ibu Ani biar cepat sembuh, agar obat yang dikonsumsi diberkati Tuhan," sambung @TEMAN47578292.

" Semoga Ibu Ani Yudhoyono lekas sembuh. Aamiin YRA," akun @ZacEf2000 menimpali.

2 dari 5 halaman
Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer
Join Dream.co.id