Derita Wanita Cantik dengan `Air Mata Darah`

News | Rabu, 16 Maret 2016 09:13
Derita Wanita Cantik dengan `Air Mata Darah`

Reporter : Sandy Mahaputra

Marnie selalu mengeluarkan darah dari mata, hidung, dan telinganya.

Dream - Seorang gadis muda asal Inggris memiliki kelainan yang menyeramkan.

Remaja berusia 17 tahun bernama Marnie Harvey selalu mengeluarkan darah dari mata, hidung, dan telinganya setiap penyakit aneh yang dideritanya kambuh.

Hingga saat ini dokter yang memeriksa Marnie masih belum bisa mengidentifkasi jenis penyakit Marnie tersebut.

Penyakit yang dideritanya selama tiga tahun terakhir itu bermula ketika muncul bercak darah di bantal saat dia bangun tidur.

Meskipun sudah melakukan tindakan pencegahan dan menghindari makanan yang mengandung gula, gluten, atau susu, namun tetap saja tidak ada perubahan pada kondisinya tersebut.

Bahkan, kondisinya semakin memburuk tanpa mengetahui penyebab fenomena aneh tersebut.

Marnie mengatakan ketika matanya mengeluarkan darah untuk pertama kalinya, matanya terasa sangat sakit. Wajahnya bahkan terlihat menyeramkan karena penuh dengan darah yang mengalir seperti air mata.

Pendarahan tersebut ternyata menyebar ke bagian tubuh lainnya. Tidak hanya mata, telinga, hidung, kuku, kepala dan lidah juga mengeluarkan darah, bahkan sampai lima kali dalam sehari.

Akibat kondisinya itu, gadis cantik ini harus sering berada di dalam rumahnya. Sejak menderita penyakit aneh itu, Marnie juga sering merasa sakit kepala hebat, menjadi gampang sakit dan batuk darah.

Dokter yang menangani Marnie percaya dia adalah satu-satunya orang di Inggris yang menderita kondisi misterius ini.

Orangtua Marnie kini putus asa mencari bantuan untuk putri mereka. Karena itulah mereka sengaja menyebarkan berita tentang kondisi putri mereka untuk menemukan obatnya.

(Ism, Sumber: Emirates247.com)

2 dari 6 halaman

Terlalu Cantik, Model Ini Dibunuh Kakak yang Iri Hati

Dream - Kecantikan merupakan anugerah. Tapi untuk model asal Rusia ini, kecantikan justru membawa dirinya kepada kematian. Akibat paras ayu, dia dihabisi oleh saudarinya sendiri.

Stefania Dubrovina. Demikian nama model itu. Usianya belia. Masih 17. Soal paras memang tak diragukan. Sungguh rupawan.

Tapi, wajah elok itu telah membuat sang kakak, Elizaveta Dubrovina iri hati. Sang kakak selalu berusaha tampil cantik, menjiplak dandanan dan gaya busana Stefania.

Wanita 19 tahun itu dituduh menghabisi sang adik dengan keji di sebuah apartemen di St Petersburgh pada 24 Februari silam. Jasad Stefania ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Terdapat 140 tusukan di tubuh.

Tak hanya itu, tubuhnya dimutilasi, hingga sulit dikenali. Dan yang lebih parah lagi, beberapa bagian-bagian di wajahnya terpisah. 

Polisi telah menangkap Elizaveta. Namun, identitas fotografer pemilik apartemen tempat jasad Stefania ditemukan tak diungkap. Diduga apartemen itu milik seorang fotografer lelaki berusia 44 tahun.

Bibi dari Stefania, Ekaterina Dubrovina, mengaku sangat kaget dengan tewasnya sang keponakan. “ Darahku seolah membeku.”

“ Anak malang itu tidak bersalah di masa kecil mengerikan mereka dan dalam hidup bahagia mereka yang sayangnya menjadi akhir bagi Stefania,” kata Ekaterina. (Ism, Sumber:International Business Times

3 dari 6 halaman

Model Cantik Ini Ternyata Anggota Reserse

Dream - Cantik dan pintar berpose di depan kamera. Siapa sangka dialah wanita dari salah satu anggota reserse.

Bermula dari hobi model di depan kamera, Octha Hendrakusuma polwan yang berpangkat Brigadir memaparkan dirinya bukan model profesional.

Ia melakukan hobinya itu sekedar ada permintaan khusus. Seperti kebutuhan iklan layanan masyarakat Polri atau pemotretan event umum yang masih sopan dan wajar.

Seiring berjalan waktu bakat wanita kelahiran 30 Oktober ini pun terus terasah di dunia model.

" Jadi model itu menariknya bisa lebih mengeksplorasi potensi diri. tanpa kita sadari karakter kita bisa terlihat dari foto-fotonya," tambah mojang Bandung yang menjadi kini berdinas sebagai penyidik di Direktorat Reserse Umum Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dirinya pun tidak khawatir akan risiko pekerjaan yang harus melawan terik matahari yang membuat kulit hitam.

" Nggak perlu takut dengan masalah kulit. Tinggal pakai sun protector untuk menjaga kulit wajah dan tubuh biar terjaga dari paparan sinar matahari saat di lapangan," ungkap pemilik nama lengkap Octaviani Andriani Pratama.

Pemilik akun Instagram @octha_hendrakusuma ini ternyata bersuara emas. Itu terbukti ia masuk sebagai talent show Dreamgirls di televisi beberapa tahun silam. Tak heran jika Octha beberapa kali menyabet gelar di bidang tarik suara, temasuk juara fetival band se Jawa Barat dan Banten.

(Ism, Sumber: www.bennyrhamdani.com

4 dari 6 halaman

Model Cantik Ini Tak Disentuh Suami Selama 3 Tahun

Dream - Model majalah Jepang yang pernah dipuji sebagai 'wanita cantik yang hanya muncul sekali dalam 1.000 tahun' mengungkapkan kenyataan yang mengenaskan.

Model tersebut mengatakan ia tak pernah disentuh suaminya dalam 3 tahun terakhir.

Model yang memiliki banyak penggemar di Jepang itu dulu dipuja-puja kecantikannya. Dia bahkan diberi gelar sebagai wanita cantik yang hanya muncul sekali dalam 1.000 tahun dalam berbagai kontes kecantikan.

Menurut laporan BuzzHand, dia berhenti menjadi model setelah punya anak dan menjadi ibu rumah tangga.

Namun baru-baru ini, model yang tak disebutkan namanya itu memilih kembali ke dunia hiburan dan menjadi model lagi setelah anak-anaknya sudah besar.

(Sumber: AsiaOne)

5 dari 6 halaman

Usia 50 Tahun, Wanita Ini Seperti Model 20 Tahun

Dream - Kata penuaan adalah musuh utama bagi kaum wanita. Untuk seorang model yang menginjak usia 40 tahun, akan merasa enggan untuk berpose seksi karena merasa wajah dan bentuk tubuhnya sudah tidak sekencang dulu.

Namun tidak demikian dengan seorang model asal Hong Kong bernama Candy Law ini. Dia tidak segan-segan berpose bak model di usianya yang memasuki 50 tahun.

Wanita yang sudah punya tiga putra yang semuanya sudah besar-besar ini dengan percaya diri melakukan pemotretan seksi hingga 10 jam di Seoul, Korea Selatan.

" Beruntung, saya pergi dengan putra tertua saya sehingga saya bisa titip baju-baju di kopernya," kata mantan pemenang kontes kecantikan Miss Asia Pageant 1991 ini kepada situs berita hiburan Ah Mike.

Untuk pemotretan di Korea, Candy dikabarkan membawa lebih dari 80 pasang sepatu dan 15 koper berisi koleksi baju-bajunya.

Foto-fotonya memperlihatkan hasil yang benar-benar mengejutkan. Untuk ukuran usia 50 tahun, tubuh Candy bisa dibilang masih seperti model berusia 20 tahunan, layaknya model yang masih baru memulai debutnya.

Karena itulah buku koleksi foto Candy Law berjudul Timeless yang dirilis belum lama ini laris manis, terjual hingga tiga ribu kopi di Hong Kong.

Mantan model yang memilih berkeluarga setelah menang kontes pada 1991 ini mengatakan akan menyalurkan sebagian keuntungan dari penjualan buku koleksi fotonya untuk kegiatan amal.

(Sumber: www lollipop.sg)

6 dari 6 halaman

Izinkan Model Cantik Masuk Kokpit, Dua Pilot Dipecat

Dream - Dua pilot Argentina telah dipecat setelah mengizinkan seorang model cantik menerbangkan pesawat penumpang saat akan lepas landas.

Foto-foto model Vicky Xipolitakis sedang menerbangkan pesawat penerbangan domestik rute Buenos Aires-Rosario bersama dua pilot beredar luas di internet.

Dengan membiarkan Vicky masuk ke dalam kabin, dua pilot Argentina itu telah melanggar aturan penerbangan internasional. Mereka dianggap lalai karena membiarkan orang yang tidak punya kepentingan berada di kokpit.

Dua pilot, Patricio Zocchi Molina dan Federico Matias Soaje yang berada di sebelah kiri dan kanan Vicky terlihat tertawa ketika model itu mengambil foto selfie mereka.

Sementara dalam rekaman video Vicky berteriak: " Aku akan mempercepat pesawat ini dan membuatnya lepas landas."

Dan kedua pilot terdengar bercanda dengan mengatakan, Vicky punya bakat menerbangkan pesawat dan sebagai wajib pajak berhak untuk menerbangkan pesawat maskapai Aerolineas Argentinas.

Namun aksi dua pilot itu bukannya membuat senang bos Aerolineas Argentinas. Mereka segera memecat dua pilot tersebut.

" Dua pilot tersebut telah membahayakan hidup para penumpang. Begitu kami mengetahui kejadian ini, kami langsung memecat mereka. Keduanya adalah pilot yang tidak bertanggung jawab," kata Mariano Recalde, bos Aerolineas Argentinas.

Maskapai juga akan menggugat Vicky karena telah melanggar aturan penerbangan.

(Ism, Sumber: Lollipop)

Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting
Join Dream.co.id