Berburu Ilmu di Jakarta Halal Things 2018

News | Sabtu, 1 Desember 2018 15:51
Berburu Ilmu di Jakarta Halal Things 2018

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an

Acara bertujuan untuk lebih mempopulerkan halal lifestyle kepada masyarakat
Dream - Ratusan pengunjung memadati acara Jakarta Halal Things 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta Selatan. Acara yang diselenggarakan sejak 30 November hingga 1 Desember 2018 ini bertujuan untuk lebih memopulerkan halal lifestyle kepada masyarakat.
 
Salah satu pengunjung, Nadia (28), mengaku datang ke acara ini untuk mencari tahu sekaligus merasakan halal lifestyle. " Sebenarnya saya pingin lihat atmosfirnya, keseruan acaranya," ujar Nadia saat berbincang bersama Dream.
 
Selain itu, Nadia juga ingin mengikuti berbagai talk show yang ada dalam acara tersebut. Menurutnya, dari talk show itu bisa mendapat inspirasi baru.
 
" Ada beberapa talk show menginspirasi, misalnya tadi ada Nada (Indah Nada Puspita; hijab traveler), memperkenalkan gaya Korea yang kece dan bisa kita adopsi," ucap dia.

 Acara

Pengunjung lainnya, Divika Wina Nourianti, mengaku senang datang ke Jakarta Halal Things 2018 yang baru pertama kali diselenggarakan ini.
 
" Mudah-mudahan acara ini bisa lebih memperkenalkan lagi terkait halal gaya hidup. Karena manfaat halal itu banyak banget," kata wanita yang akrab disapa Vika itu.
Terkait
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara
Join Dream.co.id