Cerita Haru Melanie Subono Bertemu Anak Panti yang Ditolongnya 23 Tahun Lalu

News | Senin, 19 Agustus 2019 08:01
Cerita Haru Melanie Subono Bertemu Anak Panti yang Ditolongnya 23 Tahun Lalu

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an

Melani sempat berkaca-kaca mendengar cerita itu

Dream - Artis yang kini banyak terjun sebagai aktivis, Melanie Subono mengunggah cerita mengharukan ke akun Instagramnya. Cerita itu bermula ketika Melanie menggunakan jasa ojek online (Ojol).

"Pernah gak naik Ojol, pas turun lo dan abangnya sama sama BERKACA2 ? Gue barusan," tulis Melanie dalam unggahanya seperti diakses Dream, Jumat 16 Agustus 2019.

Melani tak menyangka jika driver Ojol yang ditumpanginya adalah orang yang pernah bertemu dengannya 23 tahun silam.

Yang membuat hati pilu, si pria mengaku sebagi anak yatim yang pernah diajak Melanie tamasya ke Dufan dan ditolongnya. 

"'23 tahun lalu saya anak panti yatim pernah kakak ajak ke DUFAN, sampe sana sandal saya putus dan saya nangis, terus kakak datengin saya beliin sandal baru'," tulis Melanie dalam ceritanya.

 
 
 
View this post on Instagram

Pernah gak naik Ojol , pas turun lo DAN abangnya sama sama BERKACA2 ? Gue barusan ... - Pas jemput gw, mas ini Emosional ... Dengan sederhananya dia cerita : - Kak , kaka lupa ? 23 tahun lalu saya anak panti yatim pernah kakak ajak ke DUFAN, sampe sana SENDAL SAYA putus dan saya NANGIS trus Kakak datengin saya Beliin SENDAL BARU ....... Saya GAK AKAN lupa kak, sejak itu saya berusaha baik dngan SEMUA ORANG ... - Hari ini dia kerja halal, nikah , punya anak dua , dan sibuk Nerusin kebaikan yang GUE AJA LUPA tapu ternyata merubah hidup dia .... sekecil DUFAN , PERHATIAN dan SENDAL JEPIT - Berbuat baiklah sahabat ... karna itu baik ... Kecil untuk kita, bisa berarti segalanya untuk orang - Dia MENDOAKAN gue sebelum gue turun - #katamel #diarymel #melaniesubono #malaikatbrengsek #generasipenerusbangsat #berbagibumi #pesansahabat

A post shared by Melanie Subono (@melaniesubono) on

Pengalaman tersebut ternyata berbekas di hati driver Ojol tersebut. Dalam obrolannya dengan Melanie, si Driver telah berjanji untuk terus berbuat baik kepada siapapun sejak mengalami kejadian itu. 

" 'Saya nggak akan lupa kak, sejak saat itu saya berusaha baik dengan semua orang," tulis Melanie menirukan ucapan driver tersebut.

Melania menuturkan, kini driver Ojol yang pernah ditolongnya 23 tahun solam itu sudah menikah dan memiliki dua orang anak.

"Berbuat baiklah sahabat, karena itu baik. Kecil untuk kita, bisa berarti segalanya untuk orang," ujar Melanie.

2 dari 2 halaman

Bikin Pangling, Melanie Subono Anggun Berkerudung

Dream - Penyanyi dan presenter Melanie Subono menjadi sorotan dunia maya setelah mengunggah foto penampilannya mengenakan kerudung. Melihat tampilan putri promotor ternama Adrian Subono itu, netizen melayangkan pujian untuknya.

" Selamat siang dari Pidie Jaya, Aceh,"  kata Melanie melengkapi unggahan fotonya itu di akun twitter dan instagram miliknya, Rabu 21 Desember 2016.

Foto Melanie langsung menyedot perhatian lebih dari 2500 akun netizen, banyak yang penasaran dengan penampilan Melanie itu. Tak jarang yang menduga Melanie telah memutuskan berpindah agama.

" Non cantik banget pakai kerudung begitu,"  ujar akun Ani.

 Melanie Subono

" Jadi mualaf ya? semoga,"  kata akun Zans.

" Masya Allah cantik banget, anggun"  ujar akun Puta.

" Pangling euy. Sampai terkejut lihat timeline,"  ujar akun Eceniah.

" Toleransinya tinggi banget, salut,"  ujar akun Rena.

Melihat banyaknya komentar tersebut, wanita kelahiran Jerman, 20 Oktober 1976 pun langsung menanggapinya.

 Kicauan Melanie

" Enggak (mualaf). Saya hanya menghargai dan mengikuti aturan dan budaya area yang saya kunjungi,"  ujar Melanie.(Sah)

[crosslink_1]

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id