Bikin Baper, Kisah Selebgram Cantik Dilamar Pemilik Kedai Kopi

News | Selasa, 10 September 2019 08:01
Bikin Baper, Kisah Selebgram Cantik Dilamar Pemilik Kedai Kopi

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Hijab influencer Aghnia Punjabi sudah resmi dilamar seseorang nih, Sahabat Dream.

Dream - Sahabat Dream mungkin sudah tidak asing dengan selebgram hijab Aghnia Punjabi. Hijabers cantik itu dikenal dengan mix and match outfit santun kekinian.

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari sang influencer. Wanita asal Malang itu mengaku telah di-khitbah atau dilamar oleh seorang pria.

 Aghnia Punjabi© Foto: Instagram @aghniapunjabi

Foto: Instagram @aghniapunjabi

Kabar bahagia itu sukses membuat heboh para followers. Selama ini Aghnia memang tak pernah memperlihatkan jalinan kisah asmara. Akun Instagramnya lebih banyak dipenuhi oleh #OOTD stylish serta foto bersama para sahabat.

" Waktu umurku 23 dimana kegagalan itu menimpa *weeee drama.. aku berdoa, ya Allah aku pengen kenal sama jodohku pada umur ke 24, kemudian umur 25 aku ingin menikah membahagikan orang tua, berilah yang terbaik," tulis Aghnia di keterangan foto.

2 dari 6 halaman

Doa Terkabul

Doanya terkabul ketika pria bernama Nukky mengkhitbah Aghnia usai lebaran. Khitbah merupakan proses lamaran dalam Islam yang dilakukan setelah taaruf dan pengenalan.

 Aghnia Punjabi© Foto: Instagram @aghniapunjabi

Foto: Instagram @aghniapunjabi

Selebgram dengan 895 ribu followers itu mengaku baru mengenal Nukky selama sebulan. Pemilik kedai kopi itu mengkhitbah dengan mengunjungi keluarga Aghnia secara Islam.

Aghnia dan Nukky juga resmi menggelar lamaran pada Minggu pekan lalu.

 Aghnia Punjabi© Foto: Instagram @aghniapunjabi

Foto: Instagram @aghniapunjabi

Aghnia tampil menawan dengan riasan makeup flawless. Ia memakai gaun cantik karya desaienr Asky Febrianti. Nuansa lembut terpancar dari kombinasi wana beige keemasan.

3 dari 6 halaman

Pengenalan Singkat

Selebgram cantik itu tak pernah menyangka bahwa pria yang baru dikenalnya satu bulan lalu akan menjadi pendamping hidupnya.

" ceritanya aku mau bagi bagi sahur gratis sama temen temen, dan ternyata temen aku pesen makanan sahurnya di salah satu bisnisnya mas @reinukky, yaa jelas aku cuek kan ga kenal juga, terus dia nganter makan sahurnya tuh sama pacarnya (dulu) wkwkwk. nyangka ga itu adalah jodoh? ga nyangka kan?" tulis Aghnia.

Kisah cinta mereka sukses membuat netizen baper. Apalagi pertemuan mereka terjadi secara singkat dan tak disengaja.

 Aghnia Punjabi© Foto: Instagram @aghniapunjabi

Foto: Instagram @aghniapunjabi

4 dari 6 halaman

Netizen Baper

Tak sedikit pula yang merasa patah hati karena hijabers cantik itu akan segera menjadi istri orang.

 Aghnia Punjabi© Foto: Instagram @aghniapunjabi

Foto: Instagram @aghniapunjabi

" Bingung mau senang atau sedih, but congrats idola, semoga yg terbaik dan dilancarkan segala urusan #patahhatidiinstagram," ujar @kurniawanbahri.

" Jadi w yg berbunga bunga," celetuk @intanfazriak.

" Aku bapeeerrrr," kata @wiaadaw.

" Ya mungkin jodoh aku memang belom terungkap," sambung @shellaputrisanjaya.

" Asyikkk princess udh ketemu sm pangeran nya," ucap @lidyapraditta.

5 dari 6 halaman

Langka! Wanita Kembar Identik Dilamar Pria Kembaran Juga

Dream - Kejadian ini mungkin termasuk langka di dunia. Sepasang perempuan kembar identik bakal mewujudkan mimpinya menikah dengan pujan hatinya masing-masing.

Kejutan tak berhenti di situ. Kakak beradik yang akan menggelar resepsi bersama pada musim panas ini ternyata menikah dengan pria kembar.

Laporan The Lynchburg News & Advance seperti dikutip Dream dari laman Time.com menyebutkan Jeremy dan Josh Slayers telah melamar kekasih impian mereka Brianna dan Brittany Deane pada 2 Februari 2018 lalu di sebuah taman di Virginia, Twin Lakes State Park.

Lamaran itu terjadi setelah pasangan kembar identik ini bertemu dalam sebuah acara Hari Festival Kembar di Ohio. Event ini merupakan kegiatan tahunan para kembar terbesar di dunia.

Deanes yang berusia 31 tahun datang ke festival tersebut yang dianggap tempat penuh magis bagi Britanny. Di event inilah mereka bisa bersua mengingat keduanya harus berpisah setahun karena Brittany tengah menempuh pendidikan hukum.

Mereka pertama kali mendatangani event ini pada 2017.

Proses lamaran berlangsung layaknya syuting sebuah film. Sebuah kamera mengikuti pasangan ini saat seorang sutradara meneriakkan kata, Action. Saat itulah Josh dan Jeremy mulai mengeluarkan pertanyaan magicnya.

" Tentu saya, itu pertanyaan yang mudah," jawa Brittany tertawa. " Mereka berhasil membuat kami terkesan."

(Sah/Sumber: Newsadvance.com)

6 dari 6 halaman

Calon Batalkan Pernikahan, Si Wanita Dilamar Tamu Undangan

Dream - Seorang pria di India membatalkan pernikahannya karena marah melihat keluarga pengantin perempuan tidak menyediakan hidangan daging saat pesta jamuan makan.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu pekan lalu di kampung Kulhedi di Muzaffarnagar, Uttar Pradesh.

Rombongan pengantin pria kecewa setelah menu yang dihidangkan dalam acara tersebut hanya terdiri dari sayuran tanpa daging.

Pengantin perempuan mencoba menjelaskan kepada pengantin pria. Tetapi pengantin pria bersikeras tidak ingin melanjutkan pernikahan itu.

Pihak keluarga perempuan mengatakan mereka tidak dapat menyediakan hidangan daging akibat krisis pasokan daging di Uttar Pradesh setelah pemerintah setempat melarang rumah penyembelihan hewan.

Tetapi, pernikahan itu akhirnya berhasil diselamatkan ketika seorang tamu tiba-tiba maju dan melamar pengantin perempuan tersebut.

Perempuan itu menerima lamaran tamu tersebut dan mereka dinikahkan setelah mendapat persetujuan keluarga masing-masing.

Pernikahan pasangan tersebut juga mendapat restu dari dewan kepala desa di daerah itu.

Kasus ini terjadi sejak pemerintah Uttar Pradesh memerintahkan penutupan rumah penyembelihan hewan. Akibatnya, harga daging kerbau, kambing dan ayam meningkat hampir dua kali lipat.

Seperti kebanyakan wilayah lainnya di India, Uttar Pradesh juga melarang penyembelihan dan penjualan daging sapi.

Banyak rumah penyembelihan hewan terpaksa ditutup sejak Yogi Adityanath dari partai BJP dipilih sebagai Ketua Menteri Uttar Pradesh yang baru pada 11 Maret lalu.

(Sumber: Mynewshub.cc)

Join Dream.co.id