Pengakuan Suami yang Hobi Bungkus Istri dengan Kain

News | Kamis, 17 Juni 2021 10:34

Reporter : Arini Saadah

Viral foto-foto istri dibungkus kain oleh suaminya sendiri. Warganet heboh!

Dream - Baru-baru ini beredar foto-foto di media sosial seorang wanita yang dibungkus kain oleh suaminya sendiri. Foto-foto wanita yang dibungkus kain tersebut dibagikan oleh akun facebook Hermant Zent, yang tak lain dan tak bukan adalah suami dari wanita tersebut.

Foto-foto yang baru viral pada Rabu, 16 Juni 2021 kemarin itu menghebohkan publik. Warganet teringat dengan kasus fetis kain jarik yang dilakukan Gilang tahun lalu. Apakah yang dilakukan oleh pria ini juga merupakan gangguan hasrat seksual seperti yang dialami oleh Gilang?

Berikut ulasan selengkapnya.

Pengakuan Suami yang Hobi Bungkus Istri dengan Kain
Ilustrasi Foto-foto Viral Seorang Wanita Dibungkus Kain Oleh Suaminya (Foto: Instagram/@ Top_world.idn)
2 dari 5 halaman

Unggah Banyak Foto

 Ilustrasi
© Instagram/@top_world.idn

Dilansir dari laman instagram @top_world.idn, terdapat cukup banyak foto-foto wanita dengan pakaian yang berbeda-beda. Namun semua foto itu sama yaitu dalam kondisi tubuh dibungkus kain putih.

Ada foto di mana wanita itu memakai kemeja dan rok hitam panjang dengan jilbab hitam. Ada juga foto saat wanita memakai hijab panjang dan gaun ketat. Yang lebih mengerikan, ada pula foto wanita itu dibungkus penuh dengan kain layaknya mumi.

Namun semua foto itu memperlihatkan wajah si wanita selalu ditutupi dengan kain. Dengan bergaya bak model, wanita yang dibungkus kain itu menunjukkan lekuk-lekuk tubuhnya.

3 dari 5 halaman

Aksi Dilakukan Suami Kepada Istri

 Ilustrasi
© Instagram/@top_world.idn

Herman mengaku sengaja melakukan aksi tersebut, yakni membungkus sang istri dengan kain di sekujur tubuhnya. Dalam keterangan foto yang ia unggah di facebook pada 17 November 2020 lalu itu, Herman menuliskan bahwa tidak ada yang dirugikan dalam aksinya.

" Bungkus-bungkus istri, yang dibungkus istri sendiri jadi gak ada yang dirugikan," tulisnya.

Karena banyak yang memojokkannya, ia kembali mengunggah foto-foto istrinya yang ia bungkus pakai kain, kemudian menegaskan bahwa itu istrinya sendiri.

" Kembali menekankan, bahwa yg difoto adalah istri sendiri, jadi tidak ada pihak yg dirugikan," tulis Herman di unggahan yang lain.

4 dari 5 halaman

Hebohkan Publik

Otomatis unggahan tersebut banjir komentar dari warganet di dunia maya. Meskipun sudah diunggah tahun lalu, namun aksi itu baru-baru ini menjadi viral.

Banyak warganet yang teringat dengan kasus Gilang pada tahun lalu, di mana saat itu ia terjerat hukum karena berpura-pura melakukan penelitian dengan membungkus para korbannya dengan kain jarik.

 Ilustrasi
© Instagram/@top_world.idn

" Jadi keinget sama kasus yang dulu, mahasiswa laki” yg cari mangsanya dengan membungkus teman prakteknya seperti pocong , gatau apa maksudnya , tapi cukup serem," ucap @remax_mz.

" Seketika teringat gilang bungkus," komentar akun @im.i***.

" Kalo bungkus ya bungkus aja selama istri ga keberatan, tp kenapa harus diposting sih," kata @thisisindiftrn.

" Iye tau, itu istri u sndri.. tapi ngapaen lu bagi di sosmed wawan… fetish lu gak sah bagi2 gak pgn tau jg," kata @pandarong***.

Ada juga warganet yang penasaran dengan respon istrinya, apakah benar istrinya rela ataukah karena paksaan suaminya.

" Coba di wawancarai istrinya..siapa tau sebenarnya dia gk mau????," ucap akun @galdarawanda.

5 dari 5 halaman

Mengenal Fetish

Fetish merupakan suatu gangguan ketertarikan seksual intens pada benda mati atau bagian tubuh yang secara umum tidak dipandang sebagai bagian dari organ seksual. Selain dipengaruhi oleh faktor psikologis seseorang, orang yang mempunyai kondisi ini juga mendapatkan gangguan secara klinis.

 Ilustrasi
© Instagram/@top_world.idn

Istilah " fetisisme" berasal dari kata Portugis feitico , yang berarti " daya tarik obsesif." Sebagian besar orang tentu mempunyai ketertarikan tersendiri dengan bagian tubuh non genital, atau organ tubuh selain bagian intim. Sehingga pada tingkat tertentu fetish merupakan fenomena normal yang hampir dimiliki oleh setiap manusia. Namun pada gairah fetish yang mengganggu fungsi seksual dan kehidupan sosial seseorang, dikategorikan sebagai gangguan seksual.

Fetish adalah gangguan yang dicirikan sebagai suatu kondisi di mana terdapat penggunaan atau ketergantungan yang terus-menerus atau ketergantungan pada benda mati (seperti pakaian dalam atau sepatu hak tinggi) atau fokus yang sangat spesifik pada bagian tubuh (sebagian besar sering nongenital, seperti kaki) untuk mencapai gairah seksual.

Join Dream.co.id