Beli Baju Lebaran Bareng, Pacar Tunangan dengan Gadis Lain

News | Selasa, 12 Juli 2016 10:05
Beli Baju Lebaran Bareng, Pacar Tunangan dengan Gadis Lain

Reporter : Sandy Mahaputra

Mesra sampai beli baju dengan corak dan warna yang sama pula. Namun apa yang terjadi kemudian sungguh menjadi mimpi yang mengerikan.

Dream - Trending topics di Twitter Malaysia sedang heboh kisah seorang gadis mengungkapkan perasaan kecewa dan sedihnya, ketika pacarnya secara tiba-tiba bertunangan dengan orang lain.

Padahal, dia dan pacarnya sudah membeli baju Lebaran kemarin bersama-sama dengan sang kekasih. Dengan corak dan warna yang sama pula. Namun apa yang terjadi kemudian sungguh menjadi mimpi yang mengerikan.

Entah apa yang dirasakan si gadis. Genap hari itu 5 tahun 6 bulan dia dan pacarnya menjalin hubungan asmara. Tapi hari itu pacarnya bisa-bisanya bertunangan dengan orang lain.

Melalui Twitter, si gadis menumpahkan perasaan kecewa dan kesedihannya.

" Habis merayakan ulang tahun sama-sama. Habis membeli baju Lebaran sama-sama. Habis wisata sama-sama ke Genting kemudian ke Seoul Garden di Kuantan. Beribu 'habis' tapi dengan suka hati dia bertunangan dengan orang lain. Hanya karena orang tua dan anak-anak merana. Macam novel, macam cerita dulu-dulu. Orang tua yang carikan jodoh orang kampung.

" Aku ingat kisah macam ini sudah hilang. Apa salah aku Allah hukum sekejam ini? Baru semalam semua keluarga membuat rencana ingin berhari raya rumah dia di Kelantan. Tapi pagi tadi tiba tiba dibatalkan.

" Rupanya ada hikmahnya. Ada acara pertunangan di sana. Dia itu jenis orang yang lurus. Ikut apa saja yang diinginkan keluarganya yang harus kawin cepat karena usia sudah 27 tahun. Boleh kan aku tidak menghapus foto-foto kita di Instagram? Biarlah kenangan terindah menjadi kenangan terindah. Sejak masih SMA sampai aku masuk universitas dia jaga aku. Dari ada motor sampai ada mobil. Empat tahun kenal baru saling mengenalkan pada keluarga masing-masing. Alangkah bagusnya kalau aku tak pernah kenal dia."

(Ism, Sumber: Ohbulan.com)

2 dari 3 halaman

Kasihan, Baju Lebaran Si Wanita Mirip Gorden

Dream - Netizen kembali digemparkan oleh foto seorang wanita yang mengenakan gamis. Tapi, gamis yang dikenakan itu coraknya sama dengan corak sarung bantal dan gorden.

Pengguna Facebook berakun Nana Ummu Hamut ini mengunggah sebuaha foto yang menampilkan seorang wanita yang tertunduk lesu. Wajahnya tak terlihat karena ditutupi oleh tangan kanannya. Wanita berjilbab hitam ini duduk di atas sofa putih.

Lucunya, motif gamis yang dikenakan itu sama dengan motif sarung bantal sofa dan gorden. Entah sedih atau malu, bahkan wanita ini sempat terpikir untuk berendam di sungai untuk melupakan sarung bantal sofa itu.

" Gimana perasaanmu kalo beli gamis wdah mahal2 ,PO nya juga lama eh pas bertamu dirumah temen liat corak gamisnya sama persis ma bantal sofa n horden dirumah temenmu....Rasanya pengen pulang berendam di kali sampai lupa ntuh bantal sofa....#intermezo pagi hari.." bunyi caption foto tersebut.

Foto ini langsung menjadi viral dan mendapatkan 6,4 ribu likes dari netizen dan dibagikan lebih dari 7 ribu kali. Ada yang menertawakan nasib " si mbak" itu dan ada pula yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa.

" Dulu waktu msh kecil...diajak nengok bayi...malah baju q persis sama kasur bayi nya....hahhaha lngsung ngamuk...ngambek..." kata pengguna Facebook bernama Vivi Lutfiyana Make Up.

 

3 dari 3 halaman

Cerita Sebenarnya Busana Muslim Mirip Gorden

Tapi, sebuah fakta berbeda dikuak oleh seorang netizen yang berkomentar di postingan itu.

Dari dua ribu lebih komentar yang ada, sebuah komentar menunjukkan fakta baru.

Seperti yang ditulis akun Numisindo Koin, " Cara promo jualan @nana ummu hamut yang baguuus.....sehingga banyak netizen ngintip jualannya: di Viollet Butterfly Secondshop.Sukses dan saluuut," katanya.

Postingan foto ini sudah dibagikan sebanyak delapan ribu kali.

Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida
Join Dream.co.id