Banyak yang Emosi, Kamu Bisa Temukan Bintang Laut di Antara Kerang-Kerang Ini?

News | Sabtu, 11 Juli 2020 11:38
Banyak yang Emosi, Kamu Bisa Temukan Bintang Laut di Antara Kerang-Kerang Ini?

Reporter : Sugiono

Banyak orang gagal. Waktu tercepat butuh 34 detik. Bisakah kamu lebih cepat menemukannya?

Dream - Kamu merasa sebagai orang teliti? Punya pengamatan jeli? Coba buktikan dengan mencari bintang laut di antara tumpukan cangkang kerang berikut ini.

Biang di balik brainteaser atau permainan asah otak ini adalah Gala Bingo. Permainan ini meminta seseorang mencari bintang laut di antara tumpukan kerang.

Banyak orang mengalami kesulitan menemukan bintang laut di antara cangkang-cangkang kerang berikut ini. Tak sedikit orang yang menyerah, bahkan emosi karena tak bisa menemukan bintang laut itu. Mereka bahkan menyebut memang tak ada bintang laut di gambar tersebut.

Sementara, mereka yang sangat teliti dan telaten mencari bintang laut itu butuh waktu untuk menemukannya. Menurut laman Daily Star, waktu tercepat untuk menemukan bintang laut itu adalah 34 detik.

2 dari 6 halaman

Bila tidak teliti memang sudah menemukan bintang laut di tengah hamparan kulit kerang ini. Sebab, warnanya hampir seragam. Seluas pandangan mata, didominasi kelir putih.

Santai saja, tak perlu tegang. Anggap saja sebagai hiburan. Lihat foto di bawah ini dan mulai mencari bintang lautnya. Biar tidak bosan, sambil bayangkan kalian sedang di pantai sambil melihat tumpukan cangkang kerang.

Silakan dicoba:

3 dari 6 halaman

 Bintang laut© Daily Star

4 dari 6 halaman

Jika belum menemukan bintang lautnya, coba lebih keras lagi. Itung-itung menghabiskan waktu senggang kalian dengan mengasah otak. Tapi, sekali lagi, santai saja, biar tidak sakit kepala, hehehe.

Bagaimana, sudah ketemu? Atau kalian sudah menyerah?

Coba digulir ke atas lagi. Lihat sekali lagi. Siapa tahu pandangan kalian tersangkut di bintang laut itu.

5 dari 6 halaman

Jika kesulitan dan gambar itu membuat stres, kabar baiknya kalian bisa melihat gambar di bawah ini untuk menemukan jawabannya.

Bintang laut itu sudah dilingkari dengan tanda merah di sudut kiri. Mungkin kalian telah melihat bagian itu, tapi melewatkan bintang lautnya.

6 dari 6 halaman

 Bintang Laut© Daily Star

Join Dream.co.id