Bak Kisah di Film, Pria Ini Bantu Mantan Istri Menikah dengan Kekasih

News | Kamis, 4 November 2021 10:00

Reporter : Ahmad Baiquni

Begitu besar jiwa sang suami, sampai merelakan istrinya kembali ke pangkuan sang kekasih.

Dream - Pada 1999, ada satu judul film yang masuk blockbuster di India, " Hum Dil De Chuke Sanam" . Film ini bercerita tentang kegagalan pernikahan, kemudian si pria membantu mantan istrinya menikah dengan pria lain.

Ternyata, peristiwa yang sama terjadi di dunia nyata. Seorang pria asal Kanpur, Uttar Pradesh, harus bercerai dengan istrinya setelah menjalani pernikahan selama lima bulan.

Yang mengharukan, pria itu merelakan mantan istrinya berhubungan lagi dengan kekasihnya. Bahkan membantu mereka menikah.

Pankaj Sharma, yang bekerja sebagai akuntan di sebuah perusahaan swasta di Gurugram, telah menikah dengan Komal pada Mei tahun ini. Dia mengatakan istrinya Komal biasa menjaga jarak darinya sejak mereka menikah.

" Dia tidak menerima pernikahan atau bahkan berbicara dengan siapa pun. Setelah dibujuk, dia mengaku ingin menikah dengan kekasihnya, Pintu," ujar Pankaj.

 

Bak Kisah di Film, Pria Ini Bantu Mantan Istri Menikah dengan Kekasih
Shutterstock.com
2 dari 4 halaman

Sang Istri Kukuh

Ketika Pankaj memberi tahu mertuanya, mereka mencoba meyakinkan Komal agar menerima pernikahan. Ternyata, Komal tetap berkeras.

Masalah tersebut kemudian sampai ke Sel Anti KDRT dan Center Asha Jyoti di mana sebuah pertemuan diatur antara wanita tersebut, suaminya, pacarnya, dan kerabat mereka.

Melihat Komal yang bertekad kuat menikah dengan sang kekasih, Pankaj setuju dan bahkan merencanakan pernikahan mereka. Dia juga mengatur pengacara untuk melangsungkan pernikahan istrinya dengan kekasihnya, Pintu, pada Jumat malam yang dihadiri oleh kerabat dan tamu dari kedua belah pihak.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Kejadian Pertama

Ternyata, kejadian ini bukan pertama kalinya. Awal April lalu, seorang pria di kota Sultanganj, distrik Bhagalpur di Bihar, menikahkan mantan istrinya dengan kekasihnya, padahal pernikahannya sudah berjalan tujuh tahun lamanya.

Wanita itu, Sapna Kumari, dari distrik Khagaria di Bihar menikah dengan Uttam Mandal dari Sultanganj pada 2014 dan pasangan itu menjalani kehidupan yang bahagia. Sampai suatu hari Sapna bertemu dengan salah satu kerabat Uttam, Raju Kumar, yang lebih muda darinya.

Dia jatuh cinta pada Raju, yang tinggal di tempat yang sama dengan pasangan itu. Keduanya berselingkuh selama beberapa waktu sebelum Uttam mengetahuinya.

Pada awalnya, Uttam terkejut dan menentangnya. Bahkan orangtua dan mertuanya mencoba meyakinkannya untuk menyelamatkan pernikahan mereka, tetapi Sapna memilih bertahan dengan hubungannya.

 

4 dari 4 halaman

Sang Suami Akhirnya Luluh

Selama bertahun-tahun, pasangan itu juga memiliki dua anak, tetapi cinta Sapna pada Raju tidak pudar. Lambat laun, hubungan antara Sapna dan Uttam mulai memburuk ketika keduanya mulai bertengkar karena masalah ini.

Akhirnya, Uttam menyetujui hubungan Sapna dan setuju untuk menikahkannya dengan Raju. Uttam mengatur sebuah upacara di kuil Durga terdekat dan membuat mereka menikah di hadapan anggota keluarganya.

Dia juga memberkati mereka untuk memiliki kehidupan yang bahagia. Namun, dilaporkan bahwa Uttam meneteskan air mata saat melihat istrinya menikah dengan orang lain, dikutip dari news18.com.

Join Dream.co.id