Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Putra Ahok Dilaporkan ke Polisi oleh Selebgram

Putra Ahok Dilaporkan ke Polisi oleh Selebgram Putra Sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama (Instagram @nacoseann)

Dream - Anak mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean Purnama, dilaporkan ke polisi. Dia diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang selebgram.

Kapolsek Penjaringan, Komisaris Polisi Rinaldi, mengaku telah menerima pelaporan penganiayaan tersebut. Dia menyebut inisial terlapor dalam laporan itu sebagai NSP.

"Iya, jadi ada laporan polisi (Pasal) 351 KUHP, terlapor inisial NSP," ujar Rinaldo.

Laporan tersebut dilayangkan seorang pesinetron, Ayu Thalia atau akrab dengan nama Thata Anma. Dalam laporannya, Ayu mengaku dianiaya Sean.

Di berkas laporan yang tersebar, Ayu menyebut peristiwa itu terjadi pada Jumat, 27 Agustus 2021 pukul 19.17 WIB. Sementara kejadiannya berlangsung di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Rinaldo menambahkan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Pelapor maupun terlapor belum diperiksa karena masih memeriksa berkas laporan.

"Belum (ada rencana pemanggilan), masih penyelidikan," tegas Rinaldo, dikutip dari Merdeka.com.

Dream sedang mengonfirmasi perkara ini kepada Sean melalui pesan di Instagram @nacoseann. Namun hingga saat ini Sean belum membalas pesan tersebut.

Kronologis Versi Pelapor

Pada bagian kronologi, Ayu mengaku sedang berada di showroom mobil saat penganiayaan itu. Kemudian terlapor mendatanginya untuk membahas masalah pribadi.

Dia lalu diminta terlapor untuk masuk mobilnya. Keduanya kemudian terlibat perbincangan di dalam mobil.

Ayu menyebut pelaku merasa sakit hati dan menyatakan tidak ingin lagi bertemu dengan dia. Ayu pun menuduh terlapor mendorong dia dari dalam mobil hingga terjatuh dan mengalami luka.

Ayu kemudian berobat ke sebuah rumah sakit. Setelah itu, dia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Penjaringan, dikutip dari Bogor Daily.

Foto ala James Bond Sambil Pamer Pistol, Unggahan Anak Ahok Bikin Syok

Dream - Sejak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membeberkan kisah kelam pernikahannya dengan mantan istri, publik semakin rajin `memelototi` akun Instagram Ahok maupun anggota keluarganya. Salah satu yang mencuri perhatian masyarakat adalah unggahan putra sulung Ahok, Nicholas Sean. 

Seperti diketahui, Ahok sebelumnya menceritakan detik-detik terakhir rumah tangganya sebelum menikahi Puput. Cerita AHok yang baru pertama kali dipublikasikan lewat sosial media itu muncul  di YouTube Channel Daniel Mananta pada Kamis 2 Juli 2020.

Dalam ceritanya, Ahok mengaku sempat menemui pria yang menjadi good friend dalam pernikahan pertamanya. Saat mencoba menyelesaikan masalah dalam pernikahannya, Ahok mengaku mendengar jawaban mengejutkan dari mantan istri.

"Dia hanya kasih saya dua opsi, cerai atau terima dia punya teman khusus, saya katakan ini melanggar pasal yang lebih tinggi di atasnya, makanya bagi saya harus cerai," ujar Ahok dalam unggahan video Daniel Mananta Network dengan judul 'Usaha BTP untuk menyelamatkan rumah tangganya'.

Unggahan Mengejutkan Sean

Setelah pengakuan blak-blakan tersebut, publik langsung menyoroti reaksi sang anak, Nicholas Sean di media sosial.

Sosok Nicholas Sean yang terlihat cukup cuek dan cenderung tidak peduli dengan ucapan netizen, ternyata memunculkan sebuah reaksi mengagetkan warganet.

Beberapa hari lalu, Nicholas mengunggah foto dirinya memegang senjata dengan kutipan yang menyiratkan tentang balas dendam.

"Before you embark on a journey of revenge, be ready to dig two graves. ~ Confucius (Sebelum kamu mulai balas dendam, gali dulu dua makam. -Confucius)," tulisnya di unggahan Instagram, dengan akun @nachoseann, Minggu 5 Juli 2020.

Undang Komentar Netizen

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen, salah satunya menyoroti soal kehidupan orang tuanya.

Sean juga sempat membalas salah satu komentar netizen, "If you're gonna fight, do it with style."

Salah seorang netizen juga mencoba menggoda Sean dalam unggahannya dengan berkomentar, "Jgn tembak saya Mr. Bond," goda akun li**tha.

"Saya ga tembak bini/pacar orang," jawab Nicholas Sean.

Membaca kalimat dan balasan komentar Nicholas Sean, banyak netizen yang berasumsi bahwa ia sedang menyindir 'good friend' Veronica Tan yang pernah disebut oleh Ahok.

"Papa kamu tuh yg pendendam, dia gak sadar sedang menggali kuburnya sendiri," kata akun ind***ik.

"Sean tolong suruh papa kamu diam berceloteh di sosmed menjelekan mama km.sangat tdk pantas seorang public figur membuka keadaan RT nya ke umum," pinta akun fr**by.

Sumber: instagram @nachoseann

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Tiga kali mangkir dari panggilan penyidik, Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
Ahok Tak Komunikasi dengan Jokowi Soal HUT PDIP: Saya Enggak Ada WA Beliau

Ahok Tak Komunikasi dengan Jokowi Soal HUT PDIP: Saya Enggak Ada WA Beliau

Dia mengatakan kunjungan kerja ke luar negeri tersebut sudah dijadwalkan sejak lama. Dia membantah apabila kunjungan kerja itu untuk menghindari HUT PDIP

Baca Selengkapnya
Mundur dari Komut Pertamina Demi Paslon 03, Segini Kekayaan Ahok yang Punya Utang Rp8,9M

Mundur dari Komut Pertamina Demi Paslon 03, Segini Kekayaan Ahok yang Punya Utang Rp8,9M

"Hal ini agar tidak ada lagi kebingungan terkait arah politik saya," kata Ahok.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Fashion Hack For Your Sweater

DRESS IT! Fashion Hack For Your Sweater

Dream - Sahabat Dream biar tambah terlihat kece saat gunakan sweater, bisa banget lho ikutin tips ini. Yuk simak!

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Isi Hati Karyawan

NOTED KAK! Isi Hati Karyawan

Sahabat Dream termasuk tipe orang yang suka mengeluh nggak sih kalau diberi pekerjaan? Kalau adam coba komentar dan share pengalaman kalian.

Baca Selengkapnya