Alexis Tuding Pemprov DKI Tak Pernah Survei Usahanya

News | Selasa, 31 Oktober 2017 15:24
Alexis Tuding Pemprov DKI Tak Pernah Survei Usahanya

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an

Sejak Juli 2017 sudah minta izin perpanjangan.

Dream - Staff Legal & Corporate Affair Alexis Group, M Fajri mengaku heran dengan keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang tak memperpanjang izin usaha kepada Hotel Alexis. Alasannya, selama ini Pemprov DKI Jakarta tidak pernah mengengece lokasi usahanya melanggar aturan atau tidak.

" Karena memang ini harusnya kami lakukan audiensi dan rapat dengar pendapat dengam dinas yang ada di Jakarta. Tentunnya dengan dinas terkait," kata Fajri di Hotel Alexis, Jakarta Utara, Selasa 31 Oktober 2017.

Legal & Corporate Affair Alexis Group, Lina Novita manajemen hingga saat ini belum mengetahui dengan jels alasan yang menyebabkan Pemprov DKI tidak memperpanjang izin usaha tersebut.

" Perlu diketahui bahwasanya sampai dengan saat ini, di Hotel dan griya pijat kami tidak pernah ditemukan pelanggaran, baik berupa peredaran narkoba maupun kasus asusila," ujar Lina.

Fajri mengatakan pengajuan perpanjangan izin usaha Alexis sudah didaftarkan ke Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI Jakarta sejak Juli 2017. Dengan tak diperpanjangnya izin usaha, perusahaan memutuskan griya pijat Alexis akan tutup per hari ini, 31 Oktober 2017.

" Karena memang izinnya sudah habis dari tanggal 30 Oktober," ucap Fajri.

(Sah)

2 dari 3 halaman
Komentar
Beri Komentar
TOP 3 | Arab Saudi Investasi Rp 282 Triliun di Pakistan
Join Dream.co.id
Fashion Spread: Comfort Galore