Akibat Iseng, Kepala Bocah Ini Terperangkap Panci Masak

News | Kamis, 10 September 2015 14:31
Akibat Iseng, Kepala Bocah Ini Terperangkap Panci Masak

Reporter : Kusmiyati

Berawal dari keisengan seorang anak di India menjadikan panci sebagai topi tentara saat bermain membuatnya terperangkap. Butuh waktu satu jam untuk membuat anak tersebut bernapas lega.

Dream - Berawal dari keisengan seorang anak di India menjadikan panci sebagai topi tentara saat bermain, ternyata membuatnya terperangkap. Panci tersebut pun sulit dilepaskan di kepala bocah berusia tujuh tahun ini.

Dikutip Daily Mail, Kamis 10 September 2015, kejadian ini pun membuat dirinya panik dan meminta pertolongan teman-temannya. Namun sayang usaha mereka tidak berhasil, anak yang tidak disebutkan namanya itu pun berteriak meminta bantuan orangtuanya.

Sebagai ayah, Raj Kumar pun berusaha menolong melepas panci yang tersangkut tersebut, namun tidak juga berhasil. Raj pun meminta bantuan tukang kayu untuk melepaskannya.

Mereka pun menggunakan gergaji untuk membantu meloloskan kepala sang anak dari panci tersebut. Mereka sangat berhati-hati dan memastikan alat tajam tersebut tidak melukai kepala sang anak.

Butuh waktu satu jam untuk membuat anak tersebut bernapas lega. Kejadian itupun berakhir setelah panci itu lepas dengan diiringi tangisan dan pelukan dari sang Ayah.

Menurut Raj hal ini tidak membuat buah hatinya berhenti bermain hal yang sama. " Dia tidak apa-apa, dia juga akan bermain tentara lagi," kata Raj.

Terkait
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin
Join Dream.co.id