Ajudan Tampan Prabowo Tunangan, Wajah Calon Istrinya Jadi Sorotan

News | Minggu, 3 November 2019 12:00
Ajudan Tampan Prabowo Tunangan, Wajah Calon Istrinya Jadi Sorotan

Reporter : Idho Rahaldi

mirip Mulan Jameela

Dream - Tak hanya Prabowo Subianto, orang-orang di sekitarnya pun turut menjadi sorotan. Salah satunya sang ajudan, Ridwan Dhani Wirianata.

Maklum, Ridwan merupakan sosok yang menawan. Dia masih muda, tinggi, tampan pula. Gagahlah, pokoknya. Idaman cewek banget.

Karena kegagahan itu, nama Ridwan Dhani mencuat di tengah hiruk-pikuk perpolitikan nasional. Maklum, sebagai ajudan, dia kerap tampil dimanapun Prabowo berada.

Foto Ridwan Dhani Wirianata banyak ditemui di media sosial. Biasanya, di mana ada Prabowo, di situ pula ada Dhani.

Namanya saja ajudan, pasti harus selalu siap di samping orang yang dikawal.

2 dari 6 halaman

Resmi Lamaran

Kini, sang ajudan tampan yang sempat viral itu baru saja resmi melamar seorang gadis cantik. Kabar ini diketahui dari unggahan Dhani Wirianata melalui Instagram.

Dalam unggahan itu Dhani memajang foto momen pertunangannya dengan gadis bernama Caca.

      View this post on Instagram

Jika banyak baca buku sejarah : Banyak raja berbuat untuk rakyatnya di luar singgasana, banyak raja tanpa singgasana lebih dicintai rakyat karena ketulusan hatinya. Singgasana hanya bentuk kesempurnaan dan simbol dari kekuasaan sementara, setiap generasi akan ada perebutan singgasana melalui konstitusinya masing-masing, tinggal kita bertanya kebijakan apa yang bisa diperbuat dari singgasana tersebut? Menguntungkan rakyat kah? Mensejahterakan rakyat kah? Atau malah sebaliknya. #latepostphoto

A post shared by Dhani Wirianata (@dhaniwirianata) on

Keduanya tampil serasi memakai batik. Sang tunangan terlihat berkebaya biru. Melalui caption unggahan, Dhani meminta doa agar rencana pernikahan mereka dilancarkan hingga hari H.

"Bismillahirrahmanirrahim. Doakan kami agar sampai hari H dan menjadi keluarga yang samawa," tulis Dhani.

3 dari 6 halaman

Cantik!

Selain sukses memotek hati para gadis karena kabar petunangannya, ternyata calon istri Dhani juga tak luput menjadi sorotan warganet.

Sosoknya langsung mencuri perhatian lantaran paras cantiknya. Caca disebut mirip dengan dua artis ternama.

Ada yang menilai Caca mirip dengan Mulan Jameela, tak jarang juga yang mengatakan bahwa Caca mirip Tamara Bleszynski.

      View this post on Instagram

💍

A post shared by Dhani Wirianata (@dhaniwirianata) on

Selamat ya Dhani & Caca, semoga lancar sampai hari H...

4 dari 6 halaman

Terima Dubes China, Prabowo: 1.000 Kawan Sedikit, 1 Musuh Terlalu Banyak

Dream - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, menerima kunjungan Duta Besar China untuk Indonesia, Xiao Qian di kantor Kementerian Pertahanan, Rabu, 30 Oktober 2019. Pertemuan bertujuan untuk mempererat hubungan diplomatik kedua negara. 

" Kita harus berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah dengan bangga manapun. 1.000 kawan terlalu sedikit, 1 musuh terlalu banyak,"  kata Prabowo, di akun Twitter resminya, Senin, 30 Oktober 2019.

Menurut Prabowo, Indonesia dan CHina sepakat bahwa kedaulatan antar dua negara adalah hal yang utama. Kedua negara juga memandang stabilitas dari sebuah negara dapat diukur jika rakyatnya merasa aman dan tidak hidup dalam ancaman, baik dari dalam maupun dari luar.

 Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, menerima kunjungan Duta Besar China untuk Indonesia, Xiao Qian (Foto: Twitter/@prabowo)

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, menerima kunjungan Duta Besar China untuk Indonesia, Xiao Qian (Foto: Twitter/@prabowo)

Usai bertemu Xiao, Prabowo melanjutkan agenda kerjanya dengan mengunjungi Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu, 30 Oktober 2019.

Melalui twitter resmi pribadinya, Menhan Prabowo disambut langsung Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Melalui foto yang dibagikan, tampak upacara penyambutan militer kepada Prabowo Subianto. Prabowo tampak memberikan hormat kepada prajurit yang meyambutnya.

5 dari 6 halaman

Ngantor di Kemenhan, Prabowo Pakai Mobil Pribadi Berpelat 1-00

Dream - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, tiba di kantornya menggunakan mobil Toyota Alpard. Meski milik pribadi, mobil Prabowo tersebut sudah terpasang logo Kemhan, 1-00.

Menurut , Selasa 29 Oktober 2019, mobil Prabowo dikawal anggota patroli dan pengawalan Direktorat Lalu Lintas Polri. Seorang petugas membenarkan mobil tersebut merupakan milik Prabowo Subianto.

Sebelumnya, mobil Prabowo tampak terlihat di Sidang Kabinet perdana di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis 24 Oktober 2019. Kala itu, mobil Alphard putih tersebut masih memakai pelat nomor B 108 PSD.

Kepala Biro Umum Kementerian Sekretariat Negara, Piping Supriatna, mengatakan, mobil dinas baru untuk menteri yakni, Toyota Crown 2.5 HV G-Executive memang belum diserahkan. Dia berharap mobil dinas baru itu bisa segera dipakai para menteri.

" Belum, kami sedang menyelesaikan kelengkapan administrasinya. Mudah-mudahan dalam waktu tidak terlalu lama," ujar Piping.

6 dari 6 halaman

Komentar Soal Sosok Wamen Wahyu Sakti Trenggono

Jemaah tersebut mendekat dan mencium tangan Prabowo. " Allahhu Akbar, takbir," kata jemaah yang lain kompak.

Ketika Prabowo jalan menuju mobil golf, kembali terdengar teriakan, " Selamat jalan pak presiden."

Saat ditanyai mengenai terpilihnya Wahyu Sakti Trenggono sebagai wakil menteri pertahanan, dia irit jawaban.

" Ya, iya. Bagus, bagus. Pak Trenggono ya bagus, reputasinya bagus," kata Prabowo.

(Sumber: Merdeka.com/Ronald)

Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie
Join Dream.co.id