Ada Pekerja Aneh di Proyek, Perhatikan yang Pakai Helm Hijau

News | Sabtu, 7 Oktober 2017 11:42
Ada Pekerja Aneh di Proyek, Perhatikan yang Pakai Helm Hijau

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an

Saat foto itu dizoom, wajah pekerja itu sangat menyeramkan.

Dream - Foto-foto ganjil dan menyeramkan banyak dibagikan ke media sosial. Gambar-gambar itu mengundang rasa penasaran pengguna media sosial, namun ada pula yang menyebutnya sebagai hasil editing alias rekayasa. Kalau tidak, ceritanya hanya karangan belaka.

Namun apapun itu, yang jelas foto-foto aneh dan menyeramkan itu selalu mendapat banyak tanggapan dari warganet. Tak hanya dikomentari, tapi juga diberi tanda " Like" dan juga ribuan kali dibagikan ulang.

Seperti foto yang diunggah Moch Yacob ke Facebook pada 6 Oktober 2017 ini. Dia menulis foto itu diambil pada sebuah proyek. Tak dijelaskan proyek apa dan di mana. Namun kisah yang dibagikan bersama foto itu bisa membuat orang yang membaca merasa merinding. Apalagi melihat fotonya.

Yacob menuliskan, foto itu diambil saat ada tujuh pekerja yang sedang briefing. Tapi, dari ketujuh pekerja itu, ada satu orang asing yang tidak dikenal olehnya, dan juga teman-temannya.

Orang yang tidak dikenal itu berada di tengah-tengah pekerja lain yang ikut briefing dengan mengenakan helm berwarna hijau dan jaket hitam yang ditutupkan ke kepalannya.

" Hasil jepretan semalem, gak ada yang kenal pekerja yg helm Hijau, ikut briefing gak ngomong apa-apa dateng gitu aja pergi gitu aja," tulis Moch Yacob seperti diakses Dream, Sabtu 7 Oktober 2017.

2 dari 3 halaman

Saat Di-zoom, Wajahnya Menyeramkan

Menurut Yacob, saat foto itu diperbesar, lebih menyeramkannya lagi. Mata pria asing itu terlihat melotot dan besar serta berambut gondrong. Sehingga menambah kesan menyeramkan.

" Pas diZoom mukanya ternyata. ahh sudahlah," tulis pria yang bekerja pada salah satu perusahaan pelat merah itu.

Hingga saat ini, unggahan foto Yacob itu telah dibagikan sebanyak 5.832 kali dan sudah ada ratusan komentar.

" Iya, itu macam etoplasma gitu yang kalo kita poto biasanya bentuknya bulet putih kaya kabut. Cuma itu mungkin lebih kuat. Tapi biasanya cuma nampakin diri, itu juga gak semua bisa liat. Kan sremnya disitu," komentar akun Dhimas Buble.

Di kolom komentar, Yacob menceritakan bahwa di lokasi tersebut pernah ada kecelakaan kerja dan memakan korban jiwa lebih dari satu orang.

" Barusan dandru introgasi gue dhim.. Pas gue ceritain dia bilang, area situ pernah makan korban, gak 1 orang aja. Mungkin mereka minta Al Fatehah, sedih gue," balas Yacob.

3 dari 3 halaman

Lihat Foto Penampakannya di Sini

Join Dream.co.id