4 Cara Menjemput Jodoh

News | Kamis, 22 Oktober 2015 08:40
4 Cara Menjemput Jodoh

Reporter : Sandy Mahaputra

Memang benar jodoh berada di tangan Allah SWT. Akan tetapi, bila tidak dijemput maka jodoh tersebut akan tetap berada di tangan Allah.

Dream - Allah SWT telah menegaskan dalam Alquran Surat Al-Hujaraat ayat 13, bahwa mahluk hidup itu diciptakan berpasang-pasangan dari jenisnya.

Jika sudah dipertemukan dengan jodohnya, maka Allah akan mengembangbiakkan menjadi laki-laki dan perempuan yang baik sekali. Jodoh merupakan rahasia yang hanya diketahui oleh Allah.

Memang benar jodoh tersebut berada di tangan Allah SWT. Akan tetapi, bila tidak dijemput maka jodoh tersebut akan tetap berada di tangan Allah.

Itulah yang membuat makhluk harus berikhtiar untuk mendatangkan jodohnya. Jodoh akan segera datang jika orang tersebut tahu cara menjemputnya dari tangan Allah.

Ketika semua usaha sudah dilakukan, maka tinggal menunggu Allah memberikan jodoh itu kepada kita dengan caraNya. Berikut ini adalah empat cara menjemput jodoh dari tangan Allah SWT. Selengkapnya klik di sini. (Ism) 

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Terkait
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id