Tutorial Pashmina Instan untuk Hangout, Simpel tapi Manis

Modest Fashion | Senin, 3 Oktober 2022 14:13

Reporter : Shania Suha Marwan

Yuk lihat gimana si cara menggunakan kerudung pashmina instan saat ingin hangout bareng teman!

Dream - Pashmina instan menjadi pilihan banyak hijaber Tanah Air. Maklum, kerudung ini sangat simpel cara pemakaiannya, sudah begitu tampilannya tak kalah keren dari hijab yang biasanya.

Dalam pashmina instan, ciput sudah dijahit bersamaan dengan kerudung utama, sehingga bisa langsung dipakai tanpa perlu ribet. Hanya dengan memakai ciput, kerudung otomatis terpasang rapi di kepala.

Jika tidak ditambah jarum pentul, pashmina instan akan terlihat terpasang di wajah, dengan kedua sisi sama panjang, dan bagian kening terlihat terbingkai.

Kalau ingin tampil super simpel, kita tinggal menyilangkan kedua sisi pashmina instan saja. Namun ada cara lain yang dapat dilakukan untuk membuat tampilan terlihat lebih manis.

 

 

Tutorial Pashmina Instan untuk Hangout, Simpel tapi Manis
Instagram/inikiranaaa
2 dari 4 halaman

  • Hangout Bareng Ayang

Seperti tutorial yang dibagikan oleh hijaber Kirana, pemilik akun Instagram @inikiranaaa__. Dalam tutorialnya, dia menunjukkan cara menggunakan kerudung pashmina instan untuk hangout.

Untuk look pertama, Kirana memperlihatkan cara menggunakan pashmina instan untuk hangout bersama pacar.

 © Instagram/inikiranaaa

Kirana mengenakan kerudung tersebut dengan kedua sisinya yang disilang dan ditarik ke bagian belakang untuk kemudian diikatkan.

Setelah itu, Kirana membawa salah satu ujung yang sudah diikatkan ke bagian depan untuk dibiarkan berada di depan bahu, sehingga mempercantik penampilannya.

 



3 dari 4 halaman

  • Hangout Bareng Bestie 

Berbeda dengan look sebelumnya, saat hangout bareng bestie, tampilannya terlihat lebih playful. Kirana terlebih dahulu menggunakan atasan turtle neck untuk menutup bagian leher.

Sedangkan, untuk pashmina instan, Kirana membawa kedua sisi ke bagian belakang tubuhnya. Kemudian diikatkan secara simpul di bagian belakang dan membawa kembali kedua sisi tersebut ke bagian depan.

 © Instagram/inikiranaaa

Lalu, Kirana mengambil salah satu sisinya dan diputar dan dibawa ke arah atas kepala untuk melilitkannya ke cepolan.

Look ke dua ini memperlihatkan tampilan yang lebih playful, dengan gaya kerudung turban.

Sumber: Instagram/inikiranaaa__

4 dari 4 halaman
Join Dream.co.id