Tips Mengarsir Alis untuk Dapatkan Alis Cantik Sempurna

Beauty | Kamis, 19 April 2018 07:22

Reporter : Cynthia Amanda Male

Awali dengan membentuk bingkai alis mengikuti bentuk alaminya.

Dream - Tak bisa dipungkiri jika tren riasan berkutat pada pembahasan bentuk alis yang sempurna. Jika beberapa tahun lalu alis tebal dan hitam begitu digandrungi kaum hawa, maka berbeda lagi dengan tren saat ini.

Bentuk alis bergeser pada pola yang lebih alami dan tidak terlalu tebal. Pemilik alis yang lebat dan rapi pun memilih untuk melakukan perawatan alis demi mendapatkan bentuk lebih presisi dan photo ready.

 Shutterstock© dream.co.id

Bagi orang yang telah mempunyai alis tebal dan rapi, hanya perlu membingkai alis dengan eyebrow pencil berujung lancip. Hal itu bertujuan menciptakan kesan lebih natural. Serta, membuat ujung alis lebih panjang.

 Shutterstock© dream.co.id

Tips Mengarsir Alis untuk Dapatkan Alis Cantik Sempurna© Dream

Untuk alis yang sudah cukup tebal namun kosong di beberapa sisi, hanya perlu membingkai bagian tepi alis mengikuti bentuk aslinya.

Lalu, isi bagian yang kosong dengan pensil alis berujung lancip. Arsir membentuk garis-garis halus agar serupa dengan rambut alis asli.

 Shutterstock© dream.co.id

Kalau belum puas hanya memakai beberapa produk alis, bisa menambahkan eyebrow gel sebelum menggambar alis agar lebih rapi. Lalu, gambar alis sesuai dengan keinginan dan tambahkan eyebrow wax supaya rambut-rambut alis lebih rapi, tebal dan on fleek lebih lama.

(Sumber: Makeup.com)

Join Dream.co.id