Monochromatic Style untuk Acara Spesial

Her Face | Minggu, 26 Juni 2022 08:29

Reporter : Shania Suha Marwan

Hitam jadi warna solusi buat kamu 'si anti ribet'.

Dream - Menghadiri acara formal terkadang membuat kita memerlukan waktu untuk memikirkan style outfit yang akan dikenakan. Mulai dari item atasan sampai alas kaki.

Belum lagi buat para hijaber yang mengutamakan tatanan hijab agar tak terlihat monoton. Tak cuma itu, paduan warna dan model item juga jadi bahan pertimbangan ketika ingin berpenampilan resmi.

Tapi buat kamu yang tak ingin berlarut memikirkan hal itu, pilih nuansa monokromatik sebagai jalan keluar.

Nuansa hitam dan paduan warna lain dapat kamu jadikan style untuk ke acara formal atau spesial lainnya. Tenang, kamu masih bisa padukan beberapa fashion item yang biasa kamu kenakan di tampilan kasual.

Seperti yang pernah diterapkan selebgram asal Bandung, Diniyah Nurmalabisa atau yang terkenal lewat akun Instagram @diniyaan.

Aktif menjadi beauty influencer sejak tahun 2013, Dini juga sering membagikan tampilan modisnya lewat style-style yang ia unggah di akun Instagramnya itu.

Monochromatic Style untuk Acara Spesial
Foto: Instagram.com/diniyaan
2 dari 2 halaman

Blazer & rok panjang mermaid

Memilih serba hitam pada outfitnya kali ini, Sahabat Dream bisa banget tiru tampilan Diniyah berikut ini.

 Fashion hijab© Instagram.com/diniyaan

Blazer panjang berwarna hitam digunakan sebagai atasan sehingga membuatnya terlihat menarik. 

Sedangkan, untuk bawahan, Diniyah memilih rok mermaid polos berwarna hitam yang memiliki detail seperti balon di bagian bawah.

Ingin memberi sentuhan lain di outfitnya kali ini, Diniyah memilih inner cokelat metalik sehingga cocok dikenakan untuk acara formal dan malam hari.

Untuk kerudung, pashmina hitam dipilihnya dengan style meleyot di bagian depan seperti yang tengah tren di kalangan hijaber saat ini.

Jika kamu tetap ingin memberi kesan kasual di outfit formal kali ini, bisa kenakan sneakers seperti yang dilakukan Diniyah kali ini.

Tak lupa kenakan tas yang bisa dikenakan di bahu untuk menambah kesan feminin.

Sumber: Instagram.com/diniyaan

Join Dream.co.id