Wrangler Cari Petualang Sejati Berhadiah ke Amerika

Men Fashion | Rabu, 8 Mei 2019 17:44
Wrangler Cari Petualang Sejati Berhadiah ke Amerika

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an

Pria harus coba!

Dream - Wrangler Indonesia sedang mencari para petualang sejati yang akan dibawa ke Amerika Serikat. Para True Wanderer itu akan diseleksi dan dua pemenang berkesempatan traveling  hari di Las Vegas dan Los Angles, Amerika Serikat dibekali uang saku senilai US$ 750.

Brand Manager Wrangler Indonesia, Liga Meirani mengatakan, pencarian True Wanderer 2019 ini sudah masuk di tahun kelima.

" Acara ini yang sudah kita lakukan yang ke lima, yang ditujukan untuk menjalin rasa persaudaraan dengan brand Wrangler dengan komunitas yang mencintai kegiatan outdoor yang biasa kita berikan reward," ujar Meirani di Jakarta, Selasa 7 Mei 2019.

General Manager Marketing and Communication Wrangler Indonesia, Ludy Paat mengatakan, untuk mengikuti acara ini sangat mudah. Calon peserta cukup mengunggah foto atau video di Instagram dan Facebook dengan menggunakan #TW2019, #TrueWonderer2019, #WranglerJeansID, #Live2Wander.

" Kalau tahun kemarin itu harus daftar isi biodata di website dulu, kemudian upload video di website. Tahun ini simple banget," ucap Ludy.

Dengan kemudahan itu, Wrangler Indonesia menargetkan akan ada 50 peserta yang mengikuti acara ini. " Karena ini daftarnya gampang banget jadi pesertanya 50 ribu. Tahun kemarin itu yang daftar 11.321," kata dia.

Waktu pendaftaran dilaksanakan dari 7 Mei hingga 16 Juni 2019. Dari hasil pendaftaran itu akan disaring 10 finalis yang akan diumumkan pada 23 Juni 2019.

Sepuluh finalis itu kemudian akan diseleksi kembali dengan diberikan kesempatan traveling dari 3-7 Juli 2019. Dalam traveling itu, para finalis akan ditantang membuat konten dengan tema #TrueFoodie, #TrueFriends, #TrueCulture, #TrueView dan #TrueDenim.

Setelah itu, ke sepuluh finalis itu akan diseleksi kembali dan menghasilkan dua pemenang. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 15 Agustus 2019.(Sah)

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id