Vardag, Tas Ransel Terbaru Fjallraven yang Stylish

Men Fashion | Kamis, 22 Agustus 2019 11:47
Vardag, Tas Ransel Terbaru Fjallraven yang Stylish

Reporter : Idho Rahaldi

Cocok juga buat anak sekolah loh!

Dream - Label backpack asal Swedia, Fjallraven memperkenalkan koleksi terbarunya untuk musim gugur dan musim dingin 2019.

Koleksi ini kental dengan gaya klasik, dimana Fjallraven kembali menggunakan logo yang sangat ikonik dari tahun 70an.

 Vardag

Adalah Vardag, ransel serbaguna yang cocok digunakan untuk berbagai musim.

2 dari 4 halaman

Vardag

Dengan desain yang simple, Vardag ideal untuk digunakan sehari-hari ataupun perjalanan singkat ke alam bebas.

 Vardag

Vardag terbuat dari bahan G-1000 HeavyDuty Eco S untuk melindungi barang yang ada di dalamnya dan juga memiliki tampilan khas dari Fjallraven saat pertama kali keluar di pasaran.

 Vardag

Nah, buat kamu sedang bingung nyari tas simple, muat banyak, dan tentu saja nyaman, Vardag bisa nih kamu jadikan rujukan.

Vardag bisa kamu dapat mulai September 2019 di Authorized Retailer Fjallraven di sini.

3 dari 4 halaman

Apa itu Tas Fjallraven?

Di Indonesia, FJÄLLRÄVEN (Fjallraven) boleh jadi bukanlah merek outdoor skala global yang setenar Northface dan Timbaland.

Namun merek perlengkapan outdoor ini perlahan tapi pasti mendapat momentum di saat, Kånken, salah satu varian klasiknya memincut hati para kaum urban di Indonesia.

 Fjallraven

Dibalik semua kehebohan tersebut, mari kita kenali merek asal Swedia ini.

4 dari 4 halaman

Anak Pramuka

Åke Nordin, anak pramuka sekaligus pecinta alam di tahun 1950-an tidak puas dengan desain tas-tas outdoor yang beredar di pasaran saat itu.

Karena selain bentuknya yang jauh dari kata menarik, penggunanya harus membungkuk saat membopong barang bawaan yang berat, sehingga membuat punggu nyeri.

Tidak menemukan solusi atas masalahnya sendiri, Åke yang saat itu masih 14 tahun mulai membuat frame kayu yang diikatkan pada material yang pakem, menggunakan semacam ban kulit.

Alhasil upayanya menghasilkan sebuah tas outdoor yang memberikan ventilasi antara pundak dan tas, sekaligus mampu mendistribusikan berat barang bawaan secara proporsional.

10 tahun kemudian Fjallraven lahir di sebuah ruang rumah milik orang tua Åke Nordin di Örnsköldsvik dengan ruang atap sebagai area produksi dan riset.

 Fjallraven

Dari awal yang sederhana inilah lahir produk-produk inovatif seperti frame aluminium, tenda ringan, dan pakaian outdoor yang sampai saat ini digemari para pecinta alam dari berbagai penjuru dunia.

Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id