Under Armour Luncurkan Sepatu Lari dengan 7 Teknologi

Men Fashion | Rabu, 26 Februari 2020 18:45
Under Armour Luncurkan Sepatu Lari dengan 7 Teknologi

Reporter : Cynthia Amanda Male

Salah satunya adalah Light & Breathable Mesh.

Dream - Ketika berlari, kita mendorong tubuh supaya terus melaju. Seiring fisik yang terus bergerak dan menguras energi, tak jarang membuat kita merasa seperti membawa beban yang lebih berat.

Banyak orang menyarankan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum berlari. Selain pemanasan dan teknik yang benar, sepatu juga sangat berpengaruh terhadap gaya maupun kenyamanan saat berlari.

Sejumlah produsen sportware banyak yang mulai menyematkan teknologi ke dalam produk sepatu mereka. Salah satunya adalah Light & Breathable Mesh.

" Light, breathable dan stretching mesh berfungsi untuk memberikan flexibility pada punggung kaki," ujar Brand Manager Under Armour Indonesia, Agham Rinaldi dalam peluncuran Hovr Machina di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu 26 Februari 2020.

Under Armour Luncurkan Sepatu Lari dengan 7 Teknologi© dream.co.id

2 dari 3 halaman

Banyak sepatu menggunakan teknologi Cushion yang lembut untuk membuat gerakan tetap stabil di berbagai medan sehingga terasa seperti zero gravity.

Teknologi Cushion didukung dengan Foam Frame dan Propulsion Plate yang mempermudah pergerakan kaki agar lebih stabil dan ringan.

Langkah kaki akan jauh lebih ringan dengan Blown Rubber yang memberikan spring feel ketika melangkah.

Blown Rubber juga bisa menyesuaikan bentuk kaki, sehingga lebih optimal untuk mendorong beban tubuh ke atas.

 

3 dari 3 halaman

Under Armour© dream.co.id

Sepatu juga bisa membuatmu lari lebih lama dan kuat dengan teknologi High-Abrassion Rubber pada tumit. " Ini akan memberi traction lebih dan durability lebih panjang."

Beberapa sepatu di pasaran bisa dihubungkan dengan aplikasi yang akan membantu kegiatan olahraga sehari-hari.

Hal ini diterapkan pada sepatu Hovr Machina yang bisa terkoneksi dengan aplikasi MapMyRun.

" Sepatu ini bisa terkoneksi dengan aplikasi MapMyRun via bluetooth untuk memberi coaching ke penggunanya. Bluetoothnya juga nggak akan rusak karena air. Lifetimenya juga lebih panjang daripada sepatu yang digunakan," tutupnya.(Sah)

Join Dream.co.id