Tips Mix and Match Alva Susilo

Men Fashion | Jumat, 9 November 2018 19:43

Reporter : Idho Rahaldi

Seorang fashion stylish kebanggaan Indonesia, Alva Susilo akan memberikan beberapa tips mix and match outfit yang bisa kamu tiru dirumah.

Dream - Mengikuti perkembangan dunia fashion memang nggak ada habisnya. Terlebih untuk kamu yang peduli akan penampilan, seakan dari head to toe must be perfect.

Karena selalu ingin tampil sempurna, terkadang malah membuatmu bingung mix and match outfit apa lagi untuk dipakai hari ini.

Tak hanya wanita, pria millenial saat ini juga memiliki problem yang sama loh.

Bahkan terkadang, banyak diantara kamu yang sudah memiliki banyak baju dan fashion item lain di lemari, tetapi masih merasa tidak memiliki yang pas.

Nah untuk mengatasi hal itu, seorang fashion stylish kebanggaan Indonesia, Alva Susilo akan memberikan beberapa tips mix and match outfit yang bisa kamu tiru dirumah.

Yuk intip di bawah!

Tips Mix and Match Alva Susilo
Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
2 dari 2 halaman

Berikut Tipsnya

1. Planning

 Men Fashion
© dream.co.id

Coba untuk merencanakan pakaian apa saja yang akan digunakan seminggu kedepan dan juga pastikan pakaian yang dikenakan terlihat rapih dan bersih setiap saat.

2. Basic Statement

 Men Fashion
© dream.co.id

Kemeja putih sangat penting untuk dimiliki, karena dengan kemeja putih kita bisa membuat beragam look.

Selain kemeja putih, strap sandals juga sangat penting karena bisa digunakan kapan saja baik pagi, siang ataupun malam. Dan yang paling penting adalah menonjolkan siluet badan yang menurut kalian paling menarik.

3. Pattern & Color

 Men Fashion
© dream.co.id

Kalian tidak akan pernah salah jika memakai pakaian ataupun bawahan dengan warna hitam putih.

Dan jangan takut untuk bermain warna jika menggunakan pakaian dengan motif yang terang bisa padukan dengan yang jacket berwana calm dan juga warna netral pada bawahan.

4. Finishing Touch

 Men Fashion
© dream.co.id

Saat berpenampilan maka akan lebih terlihat sempurna dengan sentuhan akhir seperti menambahkan aksesoris pakaian seperti kacamata, topi, maupun gelang yang membuatmu makin terlihat kece. Jangan lupa juga jam tangan ya!

(ism, Laporan: Ava Haprin)

Join Dream.co.id