8 Gaya Aktor FTV Pas Momong Anak, Sosok `Suamiable` Banget

Men Fashion | Senin, 31 Mei 2021 15:33

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Meskipun sibuk syuting, mereka tetap berusaha meluangkan waktu bermain bersama sang buah hati.

Dream – Tayangan televisi mampu memberikan hiburan tersendiri di kala bosan melanda. Salah satu tayangan yang paling ditungg-tunggu adalah film televisi atau lebih dikenal dengan sebutan FTV. Film pendek yang biasanya tayang saat pagi hari, siang, dan tengah malam ini memiliki banyak penggemar setia karena sering menampilkan aktor dan aktris berbakar dan punya fans setia.

Selain aktingnya, aktor-aktor FTV yang langganan menjadi pemeran utama juga dibekali dengan parasnya yang memikat.

Penayangan FTV yang dituntut kejar tayang membuat adwal syuting para aktir ini cukup padat. Namun mereka masih sempat meluangkan waktu untuk menemani buah hatinya bermain. Bener-bener suamiable banget deh.

Penasaran kan siapa aja aktor-aktor FTV yang masih sering menyempatkan diri momong anaknya? Mau tahu juga bagaimana potret mereka saat sedang bermain bersama buah hatinya? Yuk, lihat ulasannya berikut sebagaimana dihimpun melalui Brilio.net.

8 Gaya Aktor FTV Pas Momong Anak, Sosok `Suamiable` Banget
Gaya Aktor FTV Saat Momong Anak (Foto: Brilio.net/Instagram @arya.saloka Dan @ridwanghany))
2 dari 9 halaman

Vino G Bastian

 Vino G Bastian© Brilio.net/Instagram @vinogbastian_

Kalau kamu pecinta FTV, pasti tau Vino G Bastian dong. Dia sering banget tampil di FTV, bahkan pernah juga dipasangkan dengan istrinya, Marsha Timothy. Sudah banyak judul FTV yang Vino perankan dan aktingnya emamg nggak perlu diragukan lagi. Meskipun sibuk syuting, tapi Vino masih sempat seru-seruan bermain sama anak semata wayangnya. Inilah salah satu potret Vino bermain di pantai dengan anaknya.

3 dari 9 halaman

Eza Gionino

 Eza Gionino© Brilio.net/Instagram @ezagio

Eza Gionino memang menjadi salah satu aktor langganan FTV. Dari perannya yang lucu sampai yang romantis, berhasil ia bawakan dan membuat penonton puas melihatnya. Sibuk syuting bukan berarti Eza nggak punya waktu luang untuk anak dan istrinya. Lihatlah, Eza meluangkan waktunya untuk menghabiskan momen bersama keluarga dengan jalan-jalan bareng. Aduh… suami idaman banget ya..

4 dari 9 halaman

Rizky Alatas

 Rizky Alatas© Brilio.net/Instagram @rizkyalatas

Selain banyak membintangi judul FTV, Rizky Alatas juga pernah menjadi pemain sinetron, salah satunya Pesantren & Rock n Roll yang pernah populer pada masanya. Begini serunya Rizky saat menghabiskan momen bersama sang buah hati dengan bermain bersama. Rizky kelihatan bahagia dan sayang banget ya..

5 dari 9 halaman

Ben Joshua

 Ben Joshua© Brilio.net/Instagram @benjoshua_r

Selain membintangi banyak judul FTV, Ben pun juga merambah sebagai bintang sinetron dengan akting yang keren dan parasnya yang memikat. Tapi penampilan cool-nya ternyata nggak cuma di layar kaca aja lho.. Pas lagi momong anak juga kelihatan keren. Ini nih potretnya saat mendorong stroller sang anak dengan penampilan yang simpel berupa celana pendek, kaos, dan kaca mata hitam.

6 dari 9 halaman

Fandy Christian

 Fandy Christian© Brilio.net/Instagram @fandych

Fandy Christian mengawali kariernya dengan membintangi beberapa judul FTV, baru kemudian ia mengepakkan sayap ke dunia sinetron. Ini nih momen seru Fandy Christian saat bersama anak ketiganya di pantai. Ia menggendong buah hatinya itu di bahu dengan wajah penuh keceriaan. Suami dari Dahlia Poland ini memang menjadi sosok suami sekaligus ayah yang perhatian dan penyayang banget.  

7 dari 9 halaman

Ridwan Ghany

 Ridwan Ghany© Brilio.net/Instagram @ridwanghany

Kamu pasti nggak asing lagi kan sama sosok Ridwan Ghany? Ya, dia memang sudah banyak membintangi judul FTV dengan kemampuan akting yang keren. Saat ini Ridwan sudah memiliki dua orang anak dan inilah quality time dirinya bersama sang buah hati di rumah. Ridwan sabar banget ya pas lagi momong anaknya kayak gini.

8 dari 9 halaman

Ricky Harun

 Ricky Harun© Brilio.net/Instagram @rickyharun

Ricky Harun memang salah satu aktor yang selalu tampil awet muda. Ia juga kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang buah hati seperti potret yang satu ini. Ia berpose dengan duck face bersama sang anak. Gaya keduanya bener-bener kompak dan kocak abis..

9 dari 9 halaman

Arya Saloka

 Arya Saloka© Brilio.net/Instagram @arya.saloka

Ini nih satu lagi aktor FTV yang saat ini sedang populer berkat perannya di sinetron Ikatan Cinta yang dipasangkan bersama Amanda Manopo. Sejak sinetron ini booming, keluarga Arya Saloka pun menjadi kerap disorot. Salah satunya sang putra tercinta yang lucu banget ini. Meskipun lagi sibuk syuting striping, tapi Arya tetap meluangkan waktu bermain dengan sang putra dan istrinya di rumah seperti ini.

Join Dream.co.id