Rajin Perawatan, Bams Samsons Buka Salon Khusus Pria

Men Fashion | Sabtu, 13 Juli 2019 06:01
Rajin Perawatan, Bams Samsons Buka Salon Khusus Pria

Reporter : Cynthia Amanda Male

Padahal sebelumya, Bams sama sekali nggak peduli dengan kesehatan kulit.

Dream - Sebagai publik figur yang tampil dari panggung ke panggung, Bambang Reguna Bukit atau Bams Samsons rutin melakukan perawatan kulit di salon kecantikan.

Penyanyi yang lahir di Kanada ini mulai melakukan perawatan sejak memiliki jerawat pertamanya.

" Dulunya nggak peduli banget sama perawatan. Sampai akhirnya dibedakin sama Makeup Artist dan punya jerawat pertama. Akhirnya, mulai aware dan merasa harus perawatan," ungkap penyanyi 36 tahun ini di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 Bams Samsons

Sebelum terpapar makeup, kulit wajahnya sangat jarang mengalami masalah kulit. Namun setelah beraktivitas di luar ruangan dan memakai makeup, masalah kulit mulai bermunculan.

" Dulu perawatannya nggak seintens sekarang. Karena sebelum kenal bedak dan belum beraktivitas di luar ruangan, nggak gampang jerawatan. Sekarang, banyak aktivitas outdoor untuk manggung, pakai bedak untuk shooting, jadi mulai jerawatan," katanya.

Kini, Bams semakin perhatian dengan kesehatan kulitnya. Bahkan, ia bekerja sama dengan Tompi dan sebuah klinik terkenal untuk menyediakan salon perawatan kulit khusus pria di salah satu mall di Jakarta.

" Buat saya, perawatan itu penting. Apalagi, di Jakarta yang penuh polusi, debu dan kena sinar matahari. Kalau nggak dirawat, kulit kita nggak akan sekuat itu sebenarnya," tutur ayah satu anak ini.

2 dari 6 halaman
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id