Sepatu Bola Mesut Ozil dan Paul Pogba Kini Hadir di Indonesia

Men Fashion | Senin, 28 Januari 2019 13:42

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Kamu bisa punya sepatu yang sama seperti Mesut Ozil, Mohammad Salah hingga Paulo Dybala.

Dream - Sepak bola sudah menjadi bagian dari gaya hidup pria. Badan tak bugar rasanya jika belum berolahraga.

Agar lebih optimal, pesepak bola biasanya memakai sepatu khusus. Berbeda dengan running shoes, sepatu bola punya desain yang lebih unik.

Sahabat Dream yang mencari sepatu bola bisa tengok koleksi terbaru Adidas. Exhibit Pack menghadirkan empat sepatu ikonik seperti COPA, Predator, X, dan Nemesis.

Bukan sepatu biasa, Exhibit Pack juga dipakai oleh bintang papan atas seperti Mesut Ozil, Paulo Dybala, dan Paul Pogba.

 Mesut Ozil© Foto: Adidas Indonesia

Exhibit Pack tersedia di toko fisik mulai 29 Januari 2019. Sementara versi bertali juga dirilis di toko terpilih serta situs Adidas Indonesia.

Berikut ini koleksinya:

Sepatu Bola Mesut Ozil dan Paul Pogba Kini Hadir di Indonesia
Foto: Adidas Indonesia
2 dari 3 halaman

COPA

 Adidas© Foto: Adidas Indonesia

Exhibit COPA 19+ hadir dalam warna core black dan solar yellow. Sepatunya didesain untuk agar fit di kaki dengan sentuhan dan gerakan yang lebih bebas. Paulo Dybala, striker Juventus dan Argentina juga memakai sepatu ini.

Warna terbaru ini menggabungkan tradisi dengan modernitas melalui desain yang menarik dan inovasi teknologi, sehingga menjadikannya sepatu paling progresif dari Adidas.

Predator

 Adidas© Foto: Adidas Indonesia

Exhibit Predator 19+ hadir dengan warna bold blue dengan aksen silver metallic dan merah menyala. Sepatu ini dikenakan oleh Paul Pogba dan Mesut Ozil pada Januari 2019.

" Predator selalu memberikan para pemain yang ingin memiliki kontrol maksimal, dan dengan edisi terbaru yang membantu saya untuk mengkontrol bola pada saat saya berada di tengah lapangan,” tutur Paul Pogba dalam rilis Adidas yang diterima Dream, Senin 28 Januari 2019.

3 dari 3 halaman

X

 Adidas© Foto: Adidas Indonesia

X18+ didesain untuk memberikan stabilitas dan dukungan pada saat kecepatan tinggi. Bagan atas tanpa tali mengunci bagian mid-foot dan konstruksi low-cut Claw Collar.

Sepatu yang dipakai oleh Mohammad Salah, Gabriel Jesus dan Gareth Bale ini hadir dengan warna merah dan dilengkapi dengan aksen 3-stripe dalam warna metallic silver.

Nemeziz

 Adidas© Foto: Adidas Indonesia

Didesain untuk meningkatkan performa dari pemain yang sangat gesit, Nemeziz dengan teknologi Agilitybandage dan Torsiontape menyediakan sebuah penguncian mantap pada kaki.

Hadir dengan warna solar yellow, sepatu bola ini akan dipakai oleh beberapa pemain ternama pada bulan Januari, termasuk Roberto Firmino dan Jesse Lingard.

Join Dream.co.id