Puma Rilis Sepatu `Luar Angkasa`, Seberapa Canggih?

Men Fashion | Minggu, 21 Juli 2019 07:02
Puma Rilis Sepatu `Luar Angkasa`, Seberapa Canggih?

Reporter : Idho Rahaldi

Tampilannya modern abis!

Dream - Dengan membawa gaya luar angkasa, brand olahraga sepatu Puma memperkenalkan koleksi terbarunya, sepatu Puma RS 9.8.

Sepatu ini terinspirasi dari perbatasan galaksi dan luar angkasa, yang dirancang dengan gaya aerodinamis.

Dari keterangan resmi yang diterima Dream, nama RS 9.8 diambil dari kecepatan jatuh benda di dalam gravitasi bumi, yakni 9.8m/s2 atau sekitar 9.8 meter per detik.

Teknologinya pun tak main-main, Puma RS 9.8 ditenagai dengan Puma Running System.

2 dari 6 halaman

Warna Kosmos

Pengaruh dari eksplorasi ruang angkasa memberi sneakers ini estetika yang menampilkan warna-warna berani bertema kosmos.

Sebagai variasi untuk gaya streetstyle, sneakers ini juga didesain dengan lapisan atas suede dan kulit.

Selain itu, sneakers ini memiliki midsole ringan. Diklaim mampu menciptakan bulatan unik yang terinspirasi dari luar angkasa. Plus sol yang memberikan bantalan yang memadai.

Elemen-elemen dari berbagai koleksi RS sebelumnya seperti sock liners dan busa RS juga tetap dihadirkan dalam koleksi RS 9.8 ini.

Ragam warna yang tersedia mulai dari Puma White – High Risk Red, Puma Whisper White–Peacoat, hingga Puma Parchment Pastel.

3 dari 6 halaman

Kece Abis!

Puma White semakin menambah apik tampilan gaya. Seperti yang tertuang pada koleksi kampanye terbaru Puma RS 9.8 bersama Kelly Tandiono dan Ganindra Bimo, yang merupakan brand ambassador Puma Indonesia.

 Puma

Konsep photoshoot yang lebih bertema street galaxy ini, semakin mengukuhkan pengaplikasian keseluruhan tema akselerasi gravitasi Puma RS 9.8.

 Puma

Puma RS 9.8 akan tersedia mulai 26 Juli 2019 di gerai Puma dengan harga Rp 1,4 juta.

4 dari 6 halaman

Tampil Fresh dan Aktif di Musim Panas dengan Sneakers Baru

Dream - Memasuki musim panas, kurang afdol rasanya kalau belum punya alas kaki yang menunjang aktivitas. Sneakers bisa jadi pilihan sepatu buat kamu nih, Sahabat Dream.

Untuk musim panas 2019, Puma kembali menghadirkan teknologi CELL lewat koleksi CELL Alien OG dan CELL Stellar. Desain ikonik ini kembali dengan desain streetstyle yang lebih kental dan modis.

 Puma

Foto: Puma

Diluncurkan pada tahun 1998, CELL Alien OG dirancang untuk menempuh jarak yang tinggi dengan gelembung CELL yang dikemas melalui tumit untuk bantalan tambahan.

Desain gelembung sel dengan bahan breathable serta lapisan suede dan kulitsintetis membuatnya terlihat lebih fresh. Selain itu, ada juga CELL Stellar dengan siluet wanita yang lebih feminin dengan aksen branding logam di bagian tumit.

 Puma

Foto: Puma

Dihiasi dengan EVA midsole, sepatu ini membawa kembali outsole karet yang populer pada 90-an. Sepasang sepatu yang menarik ini dihadirkan dalam warna hitam putih dengan teknologi CELL yang menonjol dalam warna pink cerah.

CELL Alien OG dan CELL Stellar telah tersedia di PUMA Select Pacific Place dan PUMA Select Senayan City dengan harga Rp1,9 juta.

5 dari 6 halaman

Koleksi Sneakers Kece untuk Musim Panas

Dream - Musim panas telah tiba. Saatnya menyimpan sepatu heels dan berganti dengan tampilan lebih nyaman memakai sneakers.

Sneakers terlihat lebih sederhana dan cocok digunakan untuk berpergian di musim panas. Selain fashionable, sneakers dapat menangkal kaki dari terik matahari dan terasa nyaman dikenakan.

Jelas saja jika sneakers wajib masuk ke dalam bucket list kamu di musim panas. Nah, Sahabat Dream bisa melengkapi koleksi sneakers dari seri Puma yang satu ini 

Sederet koleksi teranyar dengan desain dan warna berani hadir menjadi pilihan bagi pecinta gaya sporty di musim panas. Berikut ini koleksinya:

Puma Roma Amor

 Puma

Foto: Puma

Sahabat Dream pecinta sneakers klasik? Roma adalah salah satu koleksi legenda Puma yang pada awalnya diciptakan sebagai sepatu track pada tahun 1968. Roma dilahirkan kembali dengan perpaduan material mesh dan suede di bagian atas. 

Lidah berselaput dengan Puma branding, patch chenille pada tumit dan suede formstrip memberikan siluet yang terinspirasi dari gaya retro dengan sentuhan mode masa kini. Harganya dibanderol mulai Rp1,5 juta.

6 dari 6 halaman

Puma Nova x Barbie

 Puma

Foto: Puma

Kolaborasi ini diluncurkan untuk memperingati ulang tahun Barbie yang ke-60. Bentuknya amat chunky dengan midsole gradien yang fashionable. Bagian atas mesh yang ramping dengan lapisan suede dan kulit dimainkan dengan grafis Barbie sementara logo ditampilkan di bagian tumit.

Hadir untuk wanita dan anak-anak, sepatu dibanderol mulai dari Rp1,5 juta.

Puma RS-X Tech Motorola

 Puma

Foto: Puma

Kolaborasi unik dengan teknologi menghasilkan desain unik dengan tekstur pada sol luar yang mengingatkan kita pada keypad ponsel ikonik. Sepatu ini dihiasi dengan lencana " hellomoto" di bagian samping smentara MOTO batwing ditempatkan secara halus di daerah tumit. 

Dirancang untuk para hustlers generasi baru, RS-X Tech Motorola hadir dalam colorway futuristik Puma Silver - Sodalite Blue . Harganya dibanderol mulai dari Rp1,8 juta.

Summer Style 2019
Join Dream.co.id