Perlukah Pria Memakai Produk Perawatan Kulit Khusus?

Men Fashion | Kamis, 18 Juli 2019 11:17
Perlukah Pria Memakai Produk Perawatan Kulit Khusus?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Mulai sekarang para suami tidak perlu ikut-ikutan memakai skincare sang istri.

Dream - Masih banyak pria yang cuek dengan kebutuhan kulit mereka. Tak sedikit pula yang justru mengandalkan produk perawatan kulit wanita.

Padahal produk perawatan pria dan wanita tidak bisa disamakan. Keduanya memiliki karakteristik kulit yang berbeda. Secara umum, kulit pria lebih tebal 15-20% daripada wanita.

Masalah kulit yang umum dialami pria diantaranya kulit kering,  iritasi  atau  luka  akibat  bercukur,  dan  terbakar sinar matahari. Terutama di Indonesia yang memiliki iklim tropis.

Mulai sekarang, para suami tidak perlu ikut-ikutan memakai skincare sang istri. Nivea Men menghadirkan Nivea Men Creme, satu-satunya krim multifungsi pira pertama di Indonesia.

" Pria Indonesia selalu terekspos aktivitas luar ruang, gaya hidup yang dinamis dan cuaca tropis, namun terkadang juga harus berjam-jam di ruangan berpendingin ruangan, serta polusi yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit," ujar Tomasz Schwarz, Marketing Director, Beiersdorf Indonesia, dalam keterangantertulis yang diterima Dream, Kamis 18 Juli 2019.

Krim diformulasikan untuk merawat seluruh bagian tubuh mulai dari kulit wajah, rambut wajah, bibir, tangan dan badan dengan cara menutrisi dan melembabkan kulit lewat kandungan Vitamin  E  serta perlindungan dari sinar  matahari  dengan  filter UV.

Pria enggak perlu minder, aromanya maskulin sehingga berbeda dengan aroma krim untuk wanita. Krim tersedia dalam dua ukuran, yaitu 75 ml (Rp45 ribu) dan 30 ml (Rp22 ribu).

Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting
Join Dream.co.id