Kolaborasi Unik Adidas dan EMTE, Keren!

Men Fashion | Sabtu, 21 September 2019 07:03
Kolaborasi Unik Adidas dan EMTE, Keren!

Reporter : Idho Rahaldi

Ada penawaran spesial dari tanggal 12 sampai 22 September 2019.

Dream - Adidas merilis jaket VRCT, sebuah jaket bergaya letterman yang dirilis kembali dengan desain baru.

Jaket VRCT hadir dengan variasi customizable patch untuk menyuarakan rasa bangga atas diri mereka.

“ VRCT adalah tentang bagaimana sebuah fashion item yang klasik bisa menjadi sesuatu kebanggaan dan menceritakan banyak hal,” ujar Welliam Lauw, Brand Communications & Sports Marketing Manager Adidas Indonesia, di acara peluncuran patch VRCT, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 20 September 2019.

Untuk customizable patch ada 5 desain global bertuliskan I’M PERFECT, SACRIFICE, AUTHOR, BRAVE dan FAMILY.

 Adidas

Khusus di Indonesia, Adidas bekerja sama dengan ilustrator EMTE, untuk mendesain tiga patch yang dapat menjadi simbol dari elemen budaya khas Indonesia.

Ketiga desain dipilih karena mewakili begitu banyak ragam penduduk di Indonesia. Tiap-tiap orang yang melihat dapat memberikan cerita dan kesan berbeda saat melihatnya.

Ketiga patch ini bisa didapatkan sekaligus bagi konsumen yang membeli jaket VRCT dengan harga Rp 1.500.000 dari tanggal 12 sampai 22 September 2019.

 Adidas

Pembelian dari tanggal 23 September akan mendapatkan satu patch secara acak dari ketiga desain tersebut.

(ism, Laporan : Alfi Salima Puteri)

2 dari 6 halaman

Ternyata Begini Melafalkan adidas yang Benar

Dream - Nuansa putih dan bersih. Ya itu adalah siganture style dari merk kenamaan adidas yang ragam jenis sepatunya mulai kamu koleksi sejak masuk sekolah tingkat menengah.

Bukan hanya digunakan oleh kaum muda, adidas adalah salah satu merk yang sudah lama dikenal.

Bahkan banyak orang dewasa yang masih menggunakan adidas dan memosting gaya mereka melalui instagram masing-masing.

Tapi ternyata, masih banyak orang salah melafalkan merk yang berasal dari Jerman ini.

Sejumlah pakar mode mengatakan pada program televisi, The Today Show, bahwa pelafalan Adidas yang benar adalah sesuai dengan dialek Jerman, yakni ah-dee-dahs!

Label adidas didirikan oleh Adolf (Adi) Dassler yang memang orang Jerman.

3 dari 6 halaman

Pesona Tasneem Tawil, Atlet Taekwondo yang Jadi Model Adidas

Dream - Satu lagi atlet berhijab yang mengharumkan nama Islam di industri mode. Tasneem Tawil, atlet taekwondo asal Libya berhasil mencuri hati Adidas.

Brand sepatu dunia itu merekrut Tasneem dalam kampanye Adidas London. Adidas London menyadari masih adanya stereotip mengenai atlet berhijab. Mereka pun mengajak Tasneem untuk memerangi masalah itu.

Tak sendiri, ia juga menggandeng sahabatnya, Rhiannon yang merupakan atlet taekwondo Somalia.


"Beberapa atlet taekwondo terbaik di dunia adalah wanita muslim dan mereka belum diberi fasilitas di media mainstream. Kami di sini bukan ingin membuat kalian merasa nyaman, namun untuk menjadi yang terbaik semampu kami melalui olahraga," tulis Tasneem di keterangan foto Instagram.

4 dari 6 halaman

Tim Nasional Taekwondo Libya

Dilansir dari Libya in the UK, Tasneem mengawali karier di bidang olahraga ketika berusia 12 tahun. Dara kelahiran 1995 itu menjadi atlet pertama yang lolos seleksi Tim Nasional Taekwondo Libya pada usia 18 tahun.


Tasneem Tawil juga tercatat sebagai atlet berhijab pertama yang turut serta dalam kualifikasi Olimpiade Afrika.

Selain tangguh, Tasneem juga gemar tampil modis di kehidupan sehari-hari. Terutama ketika sedang traveling, yang menjadi salah satu hobi favoritnya.

5 dari 6 halaman

Sneaker Anti-Mainstrem Adidas untuk Sehari-hari

Dream - Adidas kembali meluncurkan produk terbaru jelang penutupan akhir tahun 2017. Mengambil nama Prophere, seri ini menghadirkan siluet terbaru Adidas Original.

Prophere terinspirasi dari model sepatu running era 90an di bagian depannya. Sepatu ini diklaim memiliki looks paling bold di antara seri lainnya dengan outsoles tebal bermotif unik.

" Ini desainnya sangat bold. Diperuntukkan buat customer kita yang anti mainstream dan setting the trend in the mid of sneakers era," tutur Cinita Dewi Mayakitri, Omni Channel Manager, di Our Daily Dose, Jakarta Pusat, Kamis 14 Desember 2017.

Gabungan street lifestyle pada seri ini terlihat semakin unik dengan tiga stripes berbeda dan susunan tali menali sedikit rumit. Prophere baru tersedia dalam satu warna, yakni black/solar red dengan dominasi warna hitam dicampur percikan warna solar red yang merupakan warna neon.

 Adidas Prophere

Cita menegaskan jika Prophere tidak diperuntukkan sebagai sepatu running. Sebab, sepatu ini dibuat sebagai jawaban akan lifestyle costumer masa kini, yang ingin sepatu untuk sehari-hari.

Salah satu sneakers addict, Bill Satya mengatakan meski bentuknya besar, Prophere sangat nyaman digunakan sehari-hari bahkan untuk berjalan jauh sekalipun.

" Awalnya sempet ragu nyaman atau tidak nih. Pas udah dicobain ternyata nyaman banget. Buat jalan jauh juga oke," ucapnya.

6 dari 6 halaman

Ketertarikan Konsumen Adidas

Cinita mengatakan peluncuran sepatu seri baru di penghujung tahun merupakan momentum yang tepat untuk memulai 2018 dengan lebih banyak gebrakan.

 Adidas Prophere

Turunnnya daya beli masyarakat juga tidak terpengaruh dengan hadirnya koleksi terbaru. Bahkan, kata Cinita, warna lain Prophere akan segera diperkenalkan pada spring break 2018.

" Aku juga sempat dengar sih ya daya beli menurun segala macem. Tapi produk kita ini sangat kuat, bahkan meraih peningkatan dari tahun lalu, cuma kita tidak bisa sebutkan angkanya," tambah Cinita.

Adidas Prophere diluncurkan secara serentak di dunia pada hari ini, 15 Desember 2017. Anda bisa menemukannya di beberapa toko pilihan, salah satunya di ODD Senayan City.

" Harganya Rp2 juta. Karena ini unisex, jadi ukurannya start dari empat sampai sebelas."

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id