Onitsuka Tiger Pikat Penggemar dengan Koleksi Gabungan Fashion & Olahraga

Men Fashion | Selasa, 29 Oktober 2019 15:01
Onitsuka Tiger Pikat Penggemar dengan Koleksi Gabungan Fashion & Olahraga

Reporter : Idho Rahaldi

Layak dimasukan ke dalam list belanja!

Dream - Merek fashion Jepang Onitsuka Tiger terus memikat para pecinta fashion di seluruh dunia dengan koleksi kontemporer yang menggabungkan fashion dan olahraga.

Pada 23 Oktober 2019, Onitsuka Tiger menggelar fashion show untuk Spring Summer 2020 di Shin-toyosu Brillia Running Stadium, Tokyo Jepang.

Fashion show ini dirancang oleh Creative Director Andrea Pompilio yang terinspirasi oleh ilusi cahaya biru.

Koleksi yang ditampilkan di runaway sekalgus sebagai bentuk penghormatan kepada Kihachiro Onitsuka, pendiri Onitsuka Tiger yang merayakan ulang tahun ke-70. 

 

2 dari 6 halaman

Terinspirasi dari Berbagai Cabang Olahraga

Koleksi ini terdiri dari lima elemen penting - The New Youth; Seragam Modern; Casual Baru; Obsesi Olahraga; dan The Free Spirit - dengan sikap " The Maskulin Feminin" , " The Genderless" dan " The Global Diversity" .

Keseluruhan koleksi terinspirasi dari berbagai cabang olahraga.

 Onitsuka

Mulai dari tank top dan celana pendek yang terinspirasi dari bahan jala seragam basket, celana kargo denim terinspirasi dari panjat tebing, kaus oblong beraneka warna yang terinspirasi oleh balap.

Ada juga koleksi jaket empuk dengan mengambil inspirasi dari menunggang kuda, mantel dari bahan transparan yang terinspirasi oleh Berlayar, pullover rajut bicolor yang dianyam dengan benang poliester dan terinspirasi oleh penyelam, dan gaun malam satin feminin yang cantik mengambil inspirasi dari jubah tinju.

 Onitsuka

Pallet warna keseluruhan mewakili suasana freshdan sporty dari hitam ke kuning neon, oranye neon, dan indigo.

Berikut beberapa koleksinya:

3 dari 6 halaman

Runaway

 Onitsuka

 Onitsuka

 Onitsuka

 Onitsuka

 Onitsuka

 Onitsuka

 Onitsuka

 Onitsuka

4 dari 6 halaman

Urban Sneaker Society Hadirkan 150 Brand Lokal dan Internasional

Dream - Urban Sneaker Society (USS) kembali hadir dengan lebih dari 150 sneaker & streetwear brand Indonesia maupun mancanegara.

Di acara ini, akan banyak koleksi dan kolaborasi eksklusif yang sayang banget jika Sahabat Dream lewatkan begitu saja.

Beberapa koleksi perdana antara lain dari Sepatu Compass, Untold, Rafheoo Footwear hingga G-Shock.

 shutterstock

5 dari 6 halaman

Bukan Sekadar Bazaar Sneaker

Selain itu, USS 2019 juga akan meluncurkan kolaborasi eksklusif dengan berbagai streetwear brand, antara lain Public Culture, FR2 (Fxxcking Rabbit), Atmos dan Round Two by Sean Wotherspoon.

Melengkapi ragam koleksi eksklusif tersebut, USS 2019 akan menghadirkan puluhan sneaker grailed yang akan diundi untuk Sahabat Dream dapatkan dengan harga retail.

“  Urban Sneaker Society bukan hanya sekadar event bazaar sneaker dan streetwear, saat ini kami tengah membangun sebuah platform bagi semua brand dan komunitas untuk bertemu,” kata Sayed MuhammadCo-Founder & CEO USS, di press conference USS 2019, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Oktober 2019.

6 dari 6 halaman

Budaya Sneaker Indonesia

Menurut Sayed, acara ini dapat membuka celah eksplorasi bagi para komunitas, dalam mengembangkan budaya sneaker dan streatwear di Indonesia.

Selain area belanja bervariasi, akan ada berbagai aktivitas yang belum pernah dilakukan pada event sebelumnya, seperti Basketball Court by DBL, Skate Park by Converse hingga suguhan musik Hip-Hop & RnB.

 Sayed Muhammad

Sayed Muhammad (kedua dari kiri) di Press Conference USS 2019/Foto: Dream.co.id-Alfi Salima

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id