Intip Desain Teranyar Nike Pegasus yang Ikonik

Men Fashion | Kamis, 13 Juni 2019 13:47
Intip Desain Teranyar Nike Pegasus yang Ikonik

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Makin nyaman buat dipakai lari!

Dream - Sneakers sudah menjadi kebutuhan penting kaum urban. Bukan sekadar untuk bergaya, melainkan sebagai penunjang aktivitas olahraga.

Sneakers khusus lari alias running shoes banyak diminati oleh pegiat olahraga. Sepatu itu memang didesain khusus untuk menempuh jarak dalam kecepatan tinggi.

Tak hanya membuat kaki lebih fleksibel dalam bergerak, running shoes juga muncul dalam berbagai desain trendy belakangan ini.

Salah satunya Nike dengan koleksi terbaru Air Zoom Pegasus 36. Seri Pegasus yang ikonik ini kembali dengan desain lebih ramping di kerah tumit dan lidah untuk meningkatkan kenyamanan.

 Nike

Foto: Nike

Dirancang dengan kabel Flywire, sepatu dapat digunakan dalam kecepatan lari yang lebih tinggi tanpa perlu khawatir. Tambahan perforasi dan jaring juga membuatnya semakin breathable.

 Nike

Foto: Nike

Unit Zoom Air di bagian midsole memberi pergerakan halus dan responsif, didukung dengan bantalan busa agar gerakan lebih tegas. Selain itu ada kerah tumit yang meruncing di sekitar otot tendon Achilles.

 Nike

Foto: Nike

Pertama kali diluncurkan pada 1983, Pegasus dirancang sebagai sepatu khusus pelari pada masa itu. Kini Sahabat Dream dapat menemukan versi teranyar di gerai offline maupun online Nike seharga Rp1,8 juta.

2 dari 4 halaman
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go
Join Dream.co.id