Intip Desain Teranyar Nike Pegasus yang Ikonik

Men Fashion | Kamis, 13 Juni 2019 13:47
Intip Desain Teranyar Nike Pegasus yang Ikonik

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Makin nyaman buat dipakai lari!

Dream - Sneakers sudah menjadi kebutuhan penting kaum urban. Bukan sekadar untuk bergaya, melainkan sebagai penunjang aktivitas olahraga.

Sneakers khusus lari alias running shoes banyak diminati oleh pegiat olahraga. Sepatu itu memang didesain khusus untuk menempuh jarak dalam kecepatan tinggi.

Tak hanya membuat kaki lebih fleksibel dalam bergerak, running shoes juga muncul dalam berbagai desain trendy belakangan ini.

Salah satunya Nike dengan koleksi terbaru Air Zoom Pegasus 36. Seri Pegasus yang ikonik ini kembali dengan desain lebih ramping di kerah tumit dan lidah untuk meningkatkan kenyamanan.

 Nike

Foto: Nike

Dirancang dengan kabel Flywire, sepatu dapat digunakan dalam kecepatan lari yang lebih tinggi tanpa perlu khawatir. Tambahan perforasi dan jaring juga membuatnya semakin breathable.

 Nike

Foto: Nike

Unit Zoom Air di bagian midsole memberi pergerakan halus dan responsif, didukung dengan bantalan busa agar gerakan lebih tegas. Selain itu ada kerah tumit yang meruncing di sekitar otot tendon Achilles.

 Nike

Foto: Nike

Pertama kali diluncurkan pada 1983, Pegasus dirancang sebagai sepatu khusus pelari pada masa itu. Kini Sahabat Dream dapat menemukan versi teranyar di gerai offline maupun online Nike seharga Rp1,8 juta.

2 dari 4 halaman

Sambut Lebaran dengan Wajah Baru Nike Air Presto

Dream - Nike kembali membawa koleksi Nike Air Presto dengan teknolgi teranyar, Nike React. Koleksi yang sebelumnya booming pada 2000-an kini tampil dengan wajah baru.

Nilai humoris masih menjadi DNA dari sepatu sporty ini. Ada tiga karakter yang mewakili setiap koleksi. Honey Brutal, Rabid Panda dan yang terbaru yaitu Psychedelic Lava.

 Nike

Honey Brutal (Foto: Nike)

Sepatu didesain memakai rangka khusus dengan konstruksi sepatu bot, midfoot dan bantalan tumit. Skema warnanya disesuaikan dengan ketiga karakter Nike.

Inovasi terbaru busa underfoot Nike React membuatnya menjadi seri Presto paling nyaman yang pernah ada.

 Nike

Rabid Panda (Foto: Nike)

Selain itu, sepatu dilengkapi dengan geometri midsole organik yang lentur dan disetel tepat untuk Presto serta eyestay di bagian tumit dan lidah untuk beberapa opsi tali sepatu.

 Nike

Psychedelic Lava (Foto: Nike)

Nike React Presto seri Honey Brutal dan Rabid Panda sudah dapat dibeli sejak 9 Mei 2019, disusul dengan Psychedelic Lava pada 16 Mei 2019. Pas banget buat lebaran nih! (ism) 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi Nike SB X Air Jordan Ciptakan Sepatu yang Bisa Berubah Warna

Dream - Nike SB dan brand Jordan berkolaborasi dalam menelurkan varian terbaru Air Jordan 1 Retro High OG. 

Kerjasama ini merupakan kali kedua, setelah di tahun 2014 silam, kedua merek apparel olahraga itu pernah bergandengan memproduksi sneakers yang amat populer kala itu, Air Jordan 1 Lance Mountain.

Uniknya sepatu ini hadir dengan dua varian warna yang merupakan warna 'kebangsaan' 2 klub basket besar Amerika.

Yup, saat awal membeli kamu akan mendapati sneakers ini berwarna " Court Purple" yang dipadukan dengan edisi " University Gold" . Warna " Lakers" banget.

Namun setelah pemakaian beberapa waktu warna itu bisa pudar menjadi skema warna " Chicago" dari campuran merah, putih dan hitam.

Seperti dikutip dari penjelasan yang dimuat hypebeast.com -sebagai rujukan kabar terkini seputar sneaker, Nike SB x Air Jordan 1 Retro High OG, akan dijual seharga 175 dollar AS.

Jika dikonversi ke dalam Rupiah, maka sepatu ini dibenderol sekitar Rp 2,5 juta.

4 dari 4 halaman

Ini Penampakannya


 Nike

 Nike

 Nike

 Nike

 Nike

 Nike

 Nike

Bagaimana sahabat dream? Tertarik untuk membeli?

(Sah, Sumber: hypebeast.com)

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id