Marvel Jual Kostum Asli Superhero di Serial Netflix

Men Fashion | Selasa, 16 Juli 2019 17:01
Marvel Jual Kostum Asli Superhero di Serial Netflix

Reporter : Idho Rahaldi

Seperti Daredevil, Luke Cage dan Iron Fist...

Dream - Ada berita baik buat kamu penggemar pahlawan super Marvel. Terutama serial-serial Marvel yang tayang dalam di Netflix seperti Daredevil, Luke Cage dan Iron Fist.

Marvel yang menggandeng Prop Store bakal menjual berbagai barang perlengkapan syuting film-film seri marvel, seperti kostum dan sebagainya.

Semua item ini eksklusif dan asli seperti yang digunakan para pemeran superhero dari seri Netflix. Semua barang ini dilelang usai pembatalan film-film seri Marvel di Netflix.

Ada sekitar 800 item asli yang bisa kamu dapatkan secara resmi. Rencananya, Marvel akan melelang barang-barang itu mulai tanggal 12 hingga 13 Agustus 2019 mendatang.

Namun kamu sudah bisa mulai menawar item yang kamu inginkan dari sekarang.
Bagi yang tertarik, kamu bisa mendaftar dan melakukan penawaran di situs ini.

3 dari 6 halaman

Koleksi Avengers di Fashion Item Streetwear 90-an

Dream Demam film 'Avengers: Endgame' masih berlanjut. Setelah bekerjasama dengan label sepatu dan jam kenamaan, Walt Disney Company meluncurkan koleksi baju hasil kolaborasi Zilingo.

Tak hanya karakter Marvel, ada 20 koleksi fashion yang terdiri dari lebih dari 500 produk terinspirasi dari karakter Disney dan Star Wars.

" Saya yakin bahwa hampir semua orang tumbuh dewasa dengan menjadikan karakter MARVEL Super Heroes sebagai panutan. Selama beberapa kuartal mendatang, kami berharap dapat menghadirkan koleksi inspiratif kepada para pelanggan di seluruh Asia,” kata Ankiti Bose, Co-founder dan CEO Zilingo lewat keterangan rilis yang diterima Dream, baru-baru ini. 

Koleksi pertama dari kolaborasi Marvel X Zilingo diumumkan seiring peluncuran film pemecah rekor Marvel Studios 'Avengers: Endgame'. Koleksi ini terinspirasi dari gaya streetwear yang edgy khas tahun 90-an serta kisah epik dari para super hero.

 Zilingo

Foto: Zilingo

Sahabat Dream dapat menemukan aneka kaus, sweatshirt, tank tops, celana pendek, rok, legging dan joggers dengan karakter Iron Man, Captain America, Captain Marvel serta superhero lainnya.

Marvel X Zilingo bisa kamu dapatkan di situs resmi Zilingo dan berbagai plaftorm e-commerce. Dalam beberapa bulan mendatang, Sahabat Dream dapat menantikan koleksi Aladdin, Frozen 2 dan Star Wars juga loh!

4 dari 6 halaman

Bape Ciptakan Pakaian Super Hero, Fans DC Comics Wajib Merapat

Dream - BAPE (A Bathing Ape) kembali mengejutkan penggemarnya lewat kolaborasi dengan DC Comics. Yup, brand pakaian streetwear asal Jepang ini menempatkan ikon-ikon superhero di koleksi pakaian terbarunya.

Batman, Superman, Wonder Woman, dan The Flash akan terpampang di bagian depan kaos, hoodies, dan crewnecks yang mereka produksi.

Seperti dilansir hypebeast.com, BAPE sempat mengunggah foto di akun instagram resminya yang memperlihatkan sedikit warna dan desain kolaborasinya dengan DC Comics.

 Bape

Dalam foto itu terlihat logo Batman dengan camo kuning dan hitam, logo Superman yang dibuat dalam camo merah dan biru, serta logo BAPE Ape Head yang ditempatkan di sebelah lambang DC Comic yang diwarnai dengan camo merah.

 Bape

Kolaborasi Bape dan DC Comics sendiri bukan pertama kali terjadi, pada musim panas 2007 lalu kedua brand besar ini pun pernah bekerjasama.

 Bape

Belum diketahui kapan produk Bape x DC akan dirilis. Meski begitu Bape menulis produk ini akan secepatnya menyapa para penggemar streetwear dan juga DC comics.

5 dari 6 halaman

Lagi Hits Nih! Hijab Superhero Wonder Woman

Dream - Gaya berhijab kini semakin beraneka ragam. Ada yang berhijab syar'i dan ada juga yang memakai hijab beraneka bentuk mengikuti tren mode terkini.

Yup, para hijaber kini makin kreatif saja dalam mengeksplorasi kepandaiannya dalam berpenampilan.

Tak hanya itu saja, para hijaber juga 'didukung' brand-brand fashion hijab yang mampu membuat rancangan unik untuk para hijaber masa kini.

Seperti halnya brand hijab asal Malaysia bernama Fareeda. Pelopor syarikat hijab populer di Malaysia ini mengeluarkan koleksi hijab berkolaborasi dengan DC Comics Super Heroes.

6 dari 6 halaman

3 Koleksi Superhero

Pendiri brand Fareeda, Mawar Karim, menginfomasikan melalui akun Instagramnya jika ia baru mengeluarkan 3 koleksi kerundung Superhero. Yakni Batman, Superman dan Wonder Woman.

 Hijab Superhero

Koleksi 3 Super Hero tersedia dari 17 Mei hingga 13 Juni 2018 di Johor Bahru City Square, Johor Bahru, Johor.

 hijab Superhero

Netizen melalui akun Instagram dan Facebook resmi Fareeda memuji kreativitas jilbab yang dihiasi dengan manik-manik yang berbentu logo superhero DC.

 Hijab Superhero

Beberapa netizen sudah tak sabar menggunakan hijab unik tersebut.

(Sumber: Instagram.com/fareedagroup)

Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri
Join Dream.co.id