Anti Model Fency, Kevin Julio Mending Pakai Jam Tangan Kakek

Men Fashion | Minggu, 26 Januari 2020 17:01
Anti Model Fency, Kevin Julio Mending Pakai Jam Tangan Kakek

Reporter : Nur Ulfa

Simak cerita Kevin

Dream - Selain Raditya Dika, kalangan artis yang hobi mengoleksi jam tangan adalah Kevin Julio. Berbeda dengan Dika yang memilih jam mewah yang langka, koleksi jam tangan Kevin  lebih beragam. 

Uniknya dari belasan koleksi jam tangannya, Kevin memiliki satu arloji peninggalan dari sang kakek yang masih dipakai sampai saat ini.

" Ini sih yang gue pake sehari-hari ini gue suka peninggalan opa sih. Peninggalan opa gue sudah lama banget kan. Lagi suka pake ini," ujar Kevin dalam acara Launching New Collection Fall Winter Tommy Hilfiger Watches by Watch World di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis 23 Januari 2020.

 Kevin

Ternyata hobi Kevin mengoleksi jam tangan karena ia melihat kakeknya yang juga hobi mengkoleksi jam tangan.

2 dari 2 halaman

Jam Tangan jadi Kebanggaan Seorang Lelaki

Dari beragam koleksi jam tangannya, model vintage alias lawas menjadi salah satu favorit artis yang pernah bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu. Tak heran jika arloji peninggalan kakek masih dikenakan hingga saat ini.

" Kebanggaan laki-laki kan diliat dari jam sama sepatunya, biasanya kan," katanya. 

Kevin merasa model jam tangan fancy tak sesuai dengan seleranya. Inilah yang membuatnya jarang membeli jam tangan model kekinian. 

Menurut Kevin menggunakan jam tangan seharusnya tidak melulu mengikuti model yang sedang tren. Baginya faktor kenyamanan lebih utama dibandingkan model. 

" Lebih nyaman sih, kalau lihat jam enggak harus di handphone juga kan. Enggak minta dilihatin juga jamnya, tapi ya merasa nyaman saja,” katanya.

Terkait
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair
Join Dream.co.id