DIA, Sepatu Kolaborasi Anji dan Eagle

Men Fashion | Rabu, 23 Oktober 2019 10:13
DIA, Sepatu Kolaborasi Anji dan Eagle

Reporter : Idho Rahaldi

Eagle x Anji akan mengeluarkan varian sepatu baru yang diberi nama DIA. Merk sepatu yang sama dengan salah satu judul lagu Anji.

Dream - Sukses berkolaborasi dengan artis seperti SLANK, Young Lex dan Rizky Febian, brand sepatu legendaris Eagle kembali melebarkan sayap dengan berkolaborasi dengan mantan vokalis Drive, Anji.

Anji atau yang lebih akrab disapa Manji kini dikenal sebagai content creator. Mantan suami Sheila Marcia ini merupakan sosok ayah dan suami yang sangat dekat dengan keluarga.

Oleh karena itu, Eagle yang sekarang sedang bergerak ke arah pasar anak muda, juga tetap melanjutkan pasar mereka yang telah ada, yaitu ‘keluarga’.

Di akhir Oktober nanti, Eagle x Anji akan mengeluarkan varian sepatu baru yang diberi nama “ DIA”. Seperti diketahui, Dia merupakan salah satu judul lagu Anji yang sempat meledak sejak rilis tiga tahun lalu. 

2 dari 8 halaman

Ada Dua Series

Sepatu signature ini terdiri dari dua series yaitu classic series dan sport series.

 Dia

“ Sepatu signature DIA yang terdiri dua series ini bisa masuk sesuai karakter dan dapat digunakan oleh semua kalangan, mulai dari anak sekolah sampai eksekutif muda,” ujar Cindy Jane, Director Marketing & Communication PT. GF Indonesia (Eagle), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 22 Oktober 2019.

3 dari 8 halaman

Perwujudkan Karakter Anji

Untuk model Classic Series ini merupakan perwujudan dari karakter seorang Anji, yaitu elegan, simple dan sosok seorang ayah yang mengikuti era anak muda.

Classic Series ini dibuat limited edition dan bisa didapatkan di seluruh platform e-commerce serta di website resmi Eagle.

 Dia

Sedangkan untuk Sport Series bisa didapatkan di seluruh toko sepatu Eagle di seluruh Indonesia pada awal tahun 2020 dengan harga Rp 369.900.

(ism, Laporan: Alfi Salima Puteri)

4 dari 8 halaman

Lirik Koleksi Sepatu Plastik Kekinian Bertema Musim Panas

Dream - Brand alas kaki plastik Melissa, meluncurkan koleksi teranyar lewat kolaborasi eksklusif. Kali ini Melissa berkolaborasi dengan brand fashion retailer dari New York, Opening Ceremony untuk koleksi sepatu dan sandal.

Koleksi MelissaXOpening Ceremony menambah panjang daftar kolaborasi Melissa dengan brand kenamaan kelas dunia seperti Jean Paul Gaultier, Disney, Jason Wu, Vivienne Westwood dan lainnya.

 Melissa

Foto: Dok. Melissa

Sejak diperkenalkan oleh Carol Lim dan Humberto Leon pada 2002, Opening Ceremony menggabungkan style, travel dan budaya lewat semangat eksplorasi dan persahabatan.

Opening Ceremony mengali koleksi dari siluet klasik Melissa dan memberikan sentuhan terbaru melalui kombinasi tekstur, seperti motif jaring-jaring yang dipadu dengan siluet feminin dengan palet warna musim panas yang segar.

 Melissa

Foto: Dok. Melissa

Dibanderol mulai sekitar Rp1 juta, koleksi mencakup 3 style terbaru untuk The Flipp (slide sandal), The Ladii (low-block heel) and the Hatch (Classic sandal). Menariknya, sepatu dirancang memakai bahan plastik vegan.

" Koleksi ini terdiri dari warna-warna terang yang didesain untuk menampilkan karakter
penggunanya. Kelebihan produk ada di bahan sepatu yang terbuat dari PVC, bahan yang dapat dengan mudah dipadukan dan sepenuhnya bebas dari produk hewani," ujar Eltine, Brand Manager Melissa Indonesia, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream. (mut)

5 dari 8 halaman

Menjajal 361 Degrees Sensation 4: Nyaman Dipakai Lari, Penampilan Tetap Trendi

Dream - Alas kaki menjadi kebutuhan utama dalam olahraga. Terutama olahraga atletik seperti maraton dan estafet.

Memilih alas kaki untuk berlari tidak bisa sembarangan. Selain nyaman, sepatu juga harus menunjang gerakan guna meningkatkan performa saat berlari.

Memahami kebutuhan para pecinta olahraga lari, 361° (361 degrees,red) menghadirkan koleksi terbaru Sensation 4. Jurnalis Dream berkesempatan mencoba koleksi teranyar alas kaki tersebut.

Saat pertama kali melangkah dengan sepatu tersebut, Dream merasakan material Quickfoam empuk dan elastis. Pemilihan ini memberikan kenyamanan ekstra setiap melangkah. 

Dream melihat Sensation 4 ini dilengkapi dengan Jaquard Mesh ganda yang memberikan ruang ventilasi optimal. Saat mencoba digunakan berolahraga, kaki tidak mengeluarkan keringat terlalu banyak.

Dengan aliran udara yang terasa masuk lebih banyak ke ruang sepatu, Sensation 4 rasanya bisa menghilangkan kelembapan bahkan bau yang biasanya muncul saat sepatu sering dipakai beraktivitas.

 361

(Foto: Ferdike Yunuri Nadya/Dream)

6 dari 8 halaman

Terasa Lapang dengan Morphit Sleeve

Desain sepatu ini juga terlihat mulus dan memiliki bobot ringan. Faktor ini tentunya akan disukai para pecinta running shoes.

Salah satu pengalaman baru yang dirasakan dari 361 Degrees adalah terobosan Morphit Sleeve. Dengan teknologi ini, pengguna bisa menyesuaikan sepatu dengan bentuk kaki.

Bagian atas sepatu ini juga lebih tipis dibandingkan running shoes pada umumnya. Meskipun terasa kurang empuk,  bagian ini tetap memberikan kenyamanan karena tidak memberi efek penuh dan sesak pada punggung kaki.

 361

(Foto: Ferdike Yunuri Nadya/Dream)

7 dari 8 halaman

Terasa Nyaman Dipakai Berlari

Dream sempat mencoba 361 Degrees yang diklaim meminimalisasi iritasi lewat Pressure Free Tongue ketika digunakan. Saat melakukan perengangan sebelum berlari, Dream merasakan pergelangan tumit nyaman dan tidak tergores lecet. Ujung belakang sepatu juga terasa lembut dengan bantalan yang empuk.

Sensation 4 mengadopsi rancangan Quick Flex 4Foot Engineering yang mempertahankan keseimbangan pelari saat fase toe-off dan mendorong akselerasi penggunanya pada setiap hentakan.

Saat Dream mencoba berlari dengan sepatu ini, bagian atas sepatu (upper) terasa elastis mengikuti bentuk kaki saat menapak tanah ataupun melayang. Hal ini membuat kaki merasa lebih nyaman saat berlari cepat.

 361

(Foto: Ferdike Yunuri Nadya/Dream)

8 dari 8 halaman

Aneka Pilihan Warna

Dream juga merasakan sepatu ini memperhatikan stabilitas pelari. Bagian sol sepatu ini didesain lebih lebar dibandingkan bagian atas sepatu yang membuat fondasi lebih kuat.

Penopang tumit sepatu ini juga membuat bagian pergelangan kaki akan menjadi lebih stabil saat berlari.

Bagaimana Sahabat Dream? Tertarik mencoba berlari bersama Sensation 4 yang ringan dengan desain trendi ini?

 361

(Foto: Ferdike Yunuri Nadya/Dream)

Kamu bisa pilih berbagai varian warna dari koleksi Sensation 4 ini lho. Tersedia delapan varian warna yang memukau. Salah satunya adalah warna putih dengan perpaduan hitam dan tosca yang terkesan energik ini.

Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis
Join Dream.co.id