Ketika EXO Naksir Kemeja Batik Indonesia

Men Fashion | Senin, 27 Mei 2019 14:41
Ketika EXO Naksir Kemeja Batik Indonesia

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Batik menjadi salah satu fashion item favorit mereka sejak dulu.

Dream - Tiga personil EXO, Kai, Suho dan Chen sukses meramaikan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Minggu, 26 Mei 2019. Para 'Kim Bros' menyapa ribuan penggemar sekaligus melakukan fansign.

Kedatangan mereka bertepatan dengan launching produk salah satu brand kecantikan Korea Selatan. Sebelum menuju mall, mereka terlebih dahulu menyapa awak media dalam konferensi pers di Hotel Westin, Jakarta Selatan.

EXO© Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Pada kesempatan itu EXO mendapat hadiah spesial berupa kemeja batik asli Indonesia.

" Kami sangat berterima kasih dengan kedatangan kalian, maka itu persembahkan pakaian tradisional kami yaitu batik," ujar Stephen Tanihaha, COO Nature Republic Indonesia di acara Journey to Nature With EXO, Jakarta, Minggu 26 Mei 2019.

Mereka mendapat tiga kemeja batik dengan corak dan warna berbeda. Kai dengan batik warna teracotta, Suho dengan batik cokelat dan Suho mendapat warna paling cerah yaitu putih.

EXO© Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Kai, Suho dan Chen tampak senang dengan hadiah tersebut. Bahkan sang leader menyebut batik sangat cocok digunakan sebagai kostum untuk salah satu music video (MV) mereka.

" Bajunya bagus sekali, sepertinya akan cocok jadi outfit untuk MV Ko Ko Bop," kata Suho.

2 dari 2 halaman

Exo dan Batik

'Ko Ko Bop' merupakan salah satu lagu EXO yang dirilis pada 2017 bersamaan dengan album 'The War'. Dalam MV-nya, mereka tampil mengenakan kemeja warna-warni bernuansa musim panas yang ceria.

Ini bukan pertama kali EXO kepincut dengan batik. Sebelumnya, Sehun menjadi trending topic karena tampil mengenakan kemeja batik parang di acara musik.

EXO© Foto: YouTube

Foto: YouTube

Gak cuma itu, mereka beberapa kali kepergok memakai fashion item bercorak batik.

EXO© Foto: YouTube

Foto: YouTube

Wah! Baju tradisional yang sering dibilang kuno justru terlihat stylish ketika dikenakan oleh mereka, nih.

Join Dream.co.id