Uniknya Fashion Pria Otentik dari Korea

Men Fashion | Selasa, 23 Oktober 2018 11:16
Uniknya Fashion Pria Otentik dari Korea

Reporter : Idho Rahaldi

Melibatkan bentuk kain dan mengekspresikan suasana hati kain itu sendiri, dengan potongan terbalik yang saling terhubung.

Dream - Fashion otentik dari Korea Selatan mulai diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia. Salah satunya dilakukan oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA) melalui jang Jakarta Fashion Week 2019.

Dengan membawa dua brand, SYZ dan ROYAL LAYOR, KOCCA menampilkan karya terbaiknya di Fashion Atrium, Senayan City, 21 Oktober 2018. Mereka rupanya melirik konsumen pria.

 JFW

Desainer Seo Kwang Joon, dengan brand ROYAL LAYOR, menyuguhkan koleksi menarik. Dia sukses menghadirkan kain dengan potongan terbalik yang saling terhubung.

 JFW

ROYAL LAYOR mengambil tema " The Line" dalam balutan warna hitam dan putih tulang. Detail unik seperti potongan terbalik yang saling terhubung memberi infusi nafas kekinian sehingga memberikan keunikan dan keindahan yang terlihat ekspresif.

 JFW

Nama Seo Kwang Joon melambung berkat kreativitas dan inovasinya sehingga mendapat beberapa penghargaan sebagai “ Rising Designer” pada Korea Fashion Brand Awards 2018 dan juara ketiga pada Global Top 10 Original Fashion Designers Awards di ajang S/S Guangzhou Fashion Week 2018.

Sumber: jakartafashionweek.co.id

Komentar
Beri Komentar
Ibu Negara Iriana Memperingati Hari Kartini di Solo
Join Dream.co.id
KPU Buka Pengaduan Data, Ini Caranya