Demi Anak, Ayah Antri Tiga Hari Dapatkan Yeezy Limited Edition

Men Fashion | Jumat, 14 Juni 2019 11:23
Demi Anak, Ayah Antri Tiga Hari Dapatkan Yeezy Limited Edition

Reporter : Idho Rahaldi

Sepatu ini merupakan limited edition dari sepatu Yeezy.

Dream - Jumat lalu Adidas secara resmi meluncurkan adidas Yeezy 350 V2 'Black edition. Sepatu ini merupakan limited edition dari sepatu Yeezy.

Karena model ini dijual dalam jumlah terbatas, banyak para pecinta Yeezy yang rela mengantre semalaman untuk membeli sepatu ini.

 Yeesy

Namun tampaknya tidak akan senekat seorang bapak asal Taiwan ini. Betapa tidak, bapak ini rela datang dan menginap di depan Adidas store selama tiga hari sebelum tanggal peluncuran.

Pria berusia 44 tahun bernama Li itu salah satu dari 20 orang yang paling awal mengantre untuk membeli sepatu ini di butik Adidas, Taichung, Taiwan.

2 dari 4 halaman

Berbekal Kardus

Berbekal kotak kardus dan hanya mengenakan sandal, ia rela tidur di luar butik karena tidak ingin ada orang lain yang memotong antrean.

 Bapak

Melansir thevocket.com, menariknya sepatu itu dibeli bukan untuk dipakai sendiri atau dijual kembali. Melainkan sebagai hadiah untuk putranya.

Li mengatakan putranya sangat menginginkan sepatu ini, namun tak dapat mengantre karena harus sekolah. Li pun menawarkan diri untuk membelikannya.

Li yang berprofesi sebagai tukang antar barang pun mengakui rela melakukan apa saja dan menghabiskan uang berapapun untuk putranya.

Adidas Yeezy 250 V2 sendiri dijual dengan harga 8.800 TWD di Taiwan atau sekitar Rp 3,9 juta lebih. (ism)

3 dari 4 halaman

Adidas Yeezy Luncurkan `Glow in the Dark`

Dream - Ada kabar gembira bagi penggemar Yeezy. Kanye West dan Adidas segera merilis kembali tipe baru Adidas Yeezy Boots, yakni 350 V2 'Glow in the Dark'.

Adalah akun Instagram Yeezy Mafia yang membocorkan tipe terbaru sepatu populer itu. "  YEEZY BOOST 350 V2 GID GLOW COMING SOON,"  tulis akun tersebut dalam postingannya.

 Yeezy

Seperti namanya 'Glow in the Dark', sepatu yang hadir dalam warna hijau neon ini dapat menyala saat berada di ruangan gelap.

 Yeezy

Seperti dikutip dari Hypebeast, Yeezy tipe terbaru ini tetap dibuat dengan bentuk yang sama dengan sepatu Yeezy sebelumnya. Sepatu tetap hadir denga rbahan Primeknit pada bagian atasnya dan sol bagian tengah memiliki teknologi Boost.

Tetapi sayangnya, Adidas Yeezy Boost 350 V2 Glow in the Dark ini dikabarkan hanya akan dirilis untuk anak-anak. Namun bisa jadi ke depannya seiring perkembangannya versi untuk dewasanya pun akan dibuat.

Sepatu Yeezy yang selalu terjual habis itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,5 jutaan hingga Rp 3,5 jutaan setiap pasangnya.

Dan mereka yang kehabisan akan mencarinya ke para penjual yang menjual lagi sneakers tersebut dengan harga hingga puluhan juta rupiah. (ism, sumber: thevocket)

4 dari 4 halaman

Sambut `Avengers: End Game`, Adidas Luncurkan Sepatu Superhero


Dream 
- Sambut film Avengers: End Game, Marvel Studio yang berkolaborasi dengan Adidas merilis koleksi sneakers terbaru dengan tema ‘Heroes Among Us’.

Marvel dan Adidas mempersembahkan lima sepatu basket yang dimodifikasi laiknya para Pahlawan Super Marvel.

Nggak tanggung-tanggung, sepatu basket edisi Avengers: End Game itu bahkan diwakili langsung oleh lima pebasket terkenal dunia, yakni John Wall, Candace Parker, Tracy, Damian Lillard, dan James Harden.

Nah penasaran kan seperti apa? Intip yuk di bawah ini:


1. Adidas Harden Vol. 3 " Iron Man"

 Adidas

 Adidas

Sneakers ini terinsipirasi dari karakter Iron Man. Dengan desain warna yang didominasi warna merah dan kuning keemasan yang begitu khas.

Kalau dilihat lebih detail lagi, kamu bakal menemukan tekstur armor di bagian depan kaki serta logo Harden di bagian ‘lidah’ sneakers.

2. Adidas Pro Vision for Candace Parker " Captain Marvel"

 Adidas

 Adidas

Desain sneakers Adidas edisi terbatas Avengers: End Game juga menghadirkan seri sneakers Pro Vision yang sangat eye-catching.

Dengan menggunakan tali dan aksen merah yang dipadukan dengan dominasi warna biru cerah, serta aksen kuning terang bak kostum Captain Marvel.

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal
Join Dream.co.id