Asyik Joget Tiktok, Penampilan Stefan William jadi Sorotan

Men Fashion | Senin, 26 Juli 2021 14:12

Reporter : Amrikh Palupi

LIhat penampilan dari suami Celine Evangelista.

Dream - Sejak memiliki akun TikTok, Stefan William mulai aktif membuat video. Pada salah satu video, suami Celine Evangelista ini tampak asyik berjoget mengikuti alunan musik Stromae Alors on Danse yang dipopulerkan oleh Megumi & Kyo.

Stefan tampil dengan kaus singlet berwarna hitam yang memperlihatkan tatot di sekitaran bahu dan dadanya. Sesekali Stefan tersenyum sembari melihat ke arah kamera. Ayah empat anak ini tidak sendiri, ia tampak berjoget dengan pria yang disebutnya Bro Jejen di belakangnya.

 Stefan William joget TikTok© Stefan William joget TikTok

" with my bro Jejen," tulis Stefan William dikutip Dream dari akun TikToknya, Senin 26 Juli 2021.

Unggahan pria berusia 27 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menyoroti penampilan Stefan yang lebih macho dan dengan otot-otot di beberapa bagian tubuhnya.

Menurut mereka penampilan Stefan lebih manly dan semakin proporsional. Tak hanya itu, banyak warganet yang menyebut mantan kekasih Natasha Wilona ini mirip dengan Jungkook BTS.

 Stefan William© Stefan William

" Boy sekarang udah makin laki, kata akun Bang Jek.

" Liat Stefan William serasa liat jungkok versi indo Muka baby body manly,' kata akun Idha Fauziah.

" Gambara jungkook kalau pakai baju tanpa lengan nih keknya uuu," tulis akun Lilyy.

Asyik Joget Tiktok, Penampilan Stefan William jadi Sorotan
Stefan William (Foto : @ Stefannwilliam)
2 dari 6 halaman

Peran Jadi Dokter di Badai Pasti Berlalu, Stefan William Bikin Salfok

Dream - Stefan William membintangi sinetron terbaru SCTV berjudul Badai Pasti Berlalu. Di sinetron yang tayang setia hari pukul 19.30 WIB ini Stefan berperan sebagai dokter Leo dan beradu akting dengan Michelle Ziudith.

Peran tersebut, pertama kali di perjalanan karir suami dari Celine Evangelista. Dalam sinetron yang diangkat dari novel Marga T berjudul yang sama itu, Stefan William berperan sebagai dokter Leo bertemu dengan Saskia yang diperankan oleh Michelle Ziudith.

Pertemuan itu terjadi saat Michelle Ziudith sedang bertengkar dengan Hito Caesar yang memerenkan tokoh Helmi di pinggir pantai.

Dr Leo datang untuk membela Saskia. Sosok Saskia yang cantik menarik hati dr Leo hingga dia ingin menjadikannya kekasih. Apalagi, sebagai playboy, dr Leo memang punya keahlian memikat hati kaum hawa.

 Peran Stefan William© Peran Stefan William

Alhasil lini masa pun dihebohkan dengan peran Stefan William menjadi dokter. Kehebohan Stefan William jadi dokter juga disampaikan akun Twitter @taklelahbang.

Peran sebagai dokter, menurut dia, justru menunjukkan Stefan tak hanya ganteng. Tapi juga artis yang berbakat karena mampu memerankan karakter yang berbeda dengan karakter di sinetron sebelumnya.

 Peran Stefan William di Badai Pasti Berlalu© Peran Stefan William di Badai Pasti Berlalu

"  Stefan William nih mau berperan jadi apapun juga pasti bakalan oke sih. Anak band, oke. Anak motor, cakep. Dokter? Ah pasti makin kece. , keren bgt mainnya #BadaiPastiBerlalu,” kata @taklelahbang.

“ Mantap bgt dih, stefan william aktor kesaygan ambil challenge karakter baru jadi dokter, sebelumnya dia jadi anak geng motor yg alim tuh. Ah Cant wait sih. , seru bgt sinetronnnya , ngefans bgt sama pemainnya #BadaiPastiBerlalu,” timpal @be7ferli.

3 dari 6 halaman

Heboh Papan Nama Praktik Dokter Spesialis Penyakit Dalam Stefan William

Dream - Stefan William mengemparkan publik lantaran beredar papan nama praktik dokter spesialis penyakit dalam atas dirinya. Dalam papan nama tersebut, tertera nama Stefan William lengkap dengan jadwal praktiknya.

" Praktik Umum dr. Stefan William Sp.PD SIP: 4421/2123/Diskes 4/XII/2043 Buka setiap hari jam 09.00- 13.00 WIB. Hari minggu tutup, Hari besar tutup" tulis di papan tersebut.

Sontak papan nama tersebut membuat banyak pertanyaan dari publik. Mereka pensaran apakah suami dari Celine Evangelista ini sudah alih profesi dari aktor ke dokter spesialis penyakit dalam.

 Papan nama doker Stefan William© Papan nama doker Stefan William

Saat konfirmasi kepada ayah empat anak ini soal kebenarannya itu, Stefan akhirnya angkat bicara. Ia mengaku tidak tahu soal papan nama tersebut dan siapa yang membuatnya.

Namun soal alih profesi sebagai dokter, pria 27 tahun ini mengakuinya. Namun profesi itu hanya dilakukan dalam kehidupannya di sinetron terbarunya berjudul BADAI PASTI BERLALU yang tayang di SCTV.

Stefan berperan sebagai dokter Leo yang jatuh cinta pada Sisca yang diperankan oleh Michelle Ziudith.

 Sinetron Stefan William© Sinetron Stefan William

" Tidak dalam kehidupan nyata," tutur Stefan William.

Sinetron tersebut mulai tayang Senin, 24 Mei 2021 ini. Namun, sebelum ditayangkan para fans sudah lebih dulu menyambutnya dengan membuat meme di media sosial.

" Mungkin itu kreativitas fans sampai bikin papan nama praktik dokter atas nama saya," kata Stefan William.

   

4 dari 6 halaman

Perubahan Drastis Stefan William, Bagian Tubuhnya Disorot

Dream - Penampilan Stefan William tampak berubah drastis di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Celine Evangelista. Ayah empat anak ini tampak memiliki tubuh kekar dan atletis dengan bentuk perut kotak-kotak.

Tak hanya itu, sudah tidak memakai tato simbol pernikahannya di dada tapi wajah harimau di dadanya. Perubahan tubuh yang dialami oleh Stefan lantaran pria 27 tahun ini gemar melakukan olehraga gym.

Ia mengunggah foto di feed akun instagramnya saat sedang melakukan gym.

"  You will face many defeats in life,but never let your self be defeated. #stefanwilliamtv,"  tulis Stefan William dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 24 Mei 2021.

 Stefan William tubuh kekar© Stefan William tubuh kekar

5 dari 6 halaman

Perubahan lain yang tampak jelas pada stefan William ini adalah dance. Stefan bersama dua sahabatnya sekaligus grup bandnya The Jonas yakni Ajun Perwira dan Aditya Suryo.

Mereka kerap melakukan dance bersama. Ketiganya pun tampak lincah dan kompak saat melakukan dance tersebut. Hal itu terlihat dari beberapa video yang diunggah Stefan William di feed instagramnya.

 Stefan William dance© Stefan William dance

" letss goo BBOY AAS @aditsur88 @ajunperwira,"  tulis Stefan William pada capion.

Unggahan Stefan William pun dibanjiri pujian dari warganet. Beberapa netizen bahkan menyamakan Stefan William dengan Justin Bieber.

"  Keren euyyy mirip justin bieber," tulis akun @deawilliam.sfc.

" Justin bieber yg tengah," tulis akun @stefanatic_fans11.

" Kak Stefan makin cakep & keren aja sih," tulis akun @madelinechelsie12.

" Wuahhhhhh krenn bgttt," kata akun @_ayya25.

 

   

6 dari 6 halaman

Ini Penyebab Retaknya Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William

Dream - Celine Evangelista akui rumah tangganya dengan Stefan William tengah bermasalah. Bahkan Celine juga sudah pergi dari rumah sejak sebulan yang lalu.

Dia hidup sendiri dengan meninggalkan keempat anaknya bersama sang suami. " Sudah satu bulanan aku tinggal sendirian," kata Celine dalam chanel youtube Melaney Ricardo.

Soal penyebab dirinya keluar dari rumah dan ribut dengan Stefan William, kata ibu empat anak ini, penyebabnya bukan karena kehadiran masalah finansial.

" Apa yang paling berat sih dalam rumah tangga? Karakter? Financial, kayaknya financial enggak ya," tanya Melaney.

" Enggak, gak ada urusan kayak gitu," jawab Celine.

Sempat beredar kabar kalau adanya orang ketiga. Mengingat, Stefan kembali dekat dengan sang mantan, Natasha Willona, karena terlibat satu sinetron.

Namun buat Celine itu juga bukan penyebab retaknya rumah tangga dia.

" Orang ketiga?," tanya Melaney

" Gak," jawab Celine.

Ternyata karena karakter keduanya yang sulit untuk disatukan lagi yang memicu pertengkaran keduanya, sampai Celine keluar dari rumah.

" So, problemnya karakter ya?," tanya Melaney.

" Ya sih," jawab Celine.

Join Dream.co.id