Aplikasi Fitting Room Digital, Cocok untuk Pecinta Fashion

Men Fashion | Senin, 8 Juli 2019 11:36
Aplikasi Fitting Room Digital, Cocok untuk Pecinta Fashion

Reporter : Nur Ulfa

Wong Hang Tailor hadirkan aplikasi Stefano Brill

Dream - Wong Hang tailor membuat gebrakan baru dalam dunia fashion. Kali ini Wong Hang menghadirkan aplikasi fashion bernama Stevano Brill, aplikasi berbasis Augmented Reality.

Aplikasi Stevano Brill ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan kaum urban. Terutama buat mereka yang tidak memiliki waktu luang untuk membuat baju dengan ukuran dan desain yang diinginkan.

" Selain dapat memilih desain jas yang berkualitas, user dapat seakan-akan mencoba pakaian tersebut dengan teknologi Augmented Reality, sehingga tampak berada di dalam fitting room," kata Lianto Wongso, Founder Stevano Brill, di kawasan Senopati Jakarta Selatan belum lama ini.

 aplikasi

Selain itu fitur aplikasi ini sangat memudahkan bagi para pecinta fashion yang ingin memiliki setelan jas.

Fitur yang dihadirkan dalam aplikasi ini adalah yang pertama bisa memilih desain, bahan, sampai warna jas yang diinginkan.

" Untuk hasil akhir jas tak perlu khawatir karena ukuran dan desain sama persis saat diukur di tailor," katanya.

 Aplikasi Ini Mudahkan Pecinta Fashion Membuat Jas

Nicholas Sean Purnama, turut hadir dalam peluncuran aplikasi. (Foto: Nur Ulfa/Dream)

Lianto menambahkan, aplikasi ini juga memanjakan para pecinta fashion dengan mendatangi calon pembeli yang ingin membuat baju.

" User dapat memilih desain jas dengan leluasa. Bahkan tanpa batasan tempat dan waktu. User dapat juga membeli dengan cepat dan akurat," ungkapnya. (ism) 

2 dari 4 halaman

Gaya 'Hot Daddy' David Beckham Bikin Wanita Meleleh

Dream - David Beckham memang sudah pensiun dari lapangan hijau. Tapi pesonanya tidak memudar. Nama mantan pesepak bola dunia tersebut tetap moncer.

Dan, baru-baru ini ayah empat anak itu mencuri perhatian masyarakat lewat pakaian semi kasual saat menikmati musim panas di Eropa.

Beckham terlihat menghadiri FIFA Women’s World Cup di Prancis bersama putrinya, Harper Seven Beckham. Bintang sepak bola itu tampak mengenakan setelan jas navy yang dipadu dengan polo shirt hitam sederhana.

 David Beckham

David Beckham (dmarge.com)

Dilengkapi dengan sabuk anyaman cokelat dan jam tangan hitam, Tudor Black Bay Dark, penampilan Bechkham makin sempurna.

 Tudor Black Bay Dark
Jam Tudor Black Bay Dark (dmarge.com)

Sederhana namun elegan, bukan? Kamu bisa ikuti gaya busana Beckham jika ingin terlihat lebih rapi dengan pakaian cukup simpel.

Kamu bisa ganti kaus yang biasa dikenakan dengan polo alias berkerah di beberapa kesempatan. Selain itu, tambahkan juga aksesori seperti jam tangan dan sabuk sebagai pelengkap gaya busana kamu.

Berani coba? (Dmarge.com)

Laporan: Alfi Salima Puteri

3 dari 4 halaman

Outfit Ayah dan Anak Ryan Delon Bisa Menjadi Inspirasi

Dream - Mungkin banyak bapak-bapak yang bertanya mengapa hanya ibu dan anak saja yang paling sering bergaya.

Terkadang, sebagai seorang ayah bahkan sudah tidak lagi memikirkan penampilan asalkan sang istri dan anak bisa berpenampilan menarik.

Namun, konsep tersebut tdak benar, lo Sahabat Dream. Ayah juga harus bisa berpenampilan menarik. Tapikan outfit buat laki-laki ya gitu-gitu aja?

Eits, tunggu dulu, laki-laki punya banyak model gaya busana lo. Mulai dari tampilan kasual hingga tampilan formal, laki-laki memiliki gayanya tersendiri.

Penampilan laki-laki harus selalu diperhatikan. Jangan sampai kalian memiliki konsep “ Tidak apa-apa, toh sudah laku” sebab berpenampilan menarik itu bisa membuat orang lain menghormati kalian.

Para ayah tidak perlu khawatir, kalian bisa menggunakan konsep outfit ayah dan anak yang sama.

Ryan Delon, salah satu artis Indonesia merupakan salah satu ayah yang menggunakan konsep “  outfit ayah dan anak” di berbagai kesempatan.

Outfit ayah dan anak ini bisa menjadi inspirasi bagi kalian lo para ayah. Yuk simak “  Outfit Ayah dan Anak” Ala Ryan Delon berikut ini.

4 dari 4 halaman

Outfit Ayah dan Anak: Casual


 Outfit Ayah dan Anak Ryan Delon Bisa Menjadi Inspirasi Para Ayah

Ryan Delon dan sang anak Ryshaka Dharma serta Sea menunjukan kesan casual pada saat menggunakan outfit ini. Walaupun hanya berbalutkan kaos baju dan celana kain, pasangan ayah dan anak ini tampil begitu memukau.

Outfit Ayah dan Anak: Monocrome

 Outfit Ayah dan Anak Ryan Delon Bisa Menjadi Inspirasi Para Ayah

Outfit yang satu ini memang dari beberapa tahun lalu menjadi sangat disukai oleh sebagian besar orang. Menggunakan warna hitam yang dikombinasikan dengan warna putih, akan memberikan tampilan yang keren dan bersinar.

Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting
Join Dream.co.id