Adidas Yeezy Luncurkan `Glow in the Dark`

Men Fashion | Senin, 13 Mei 2019 09:41
Adidas Yeezy Luncurkan `Glow in the Dark`

Reporter : Idho Rahaldi

Sepatu yang hadir dalam warna hijau neon ini dapat menyala saat berada di ruangan gelap.

Dream - Ada kabar gembira bagi penggemar Yeezy. Kanye West dan Adidas segera merilis kembali tipe baru Adidas Yeezy Boots, yakni 350 V2 'Glow in the Dark'.

Adalah akun Instagram Yeezy Mafia yang membocorkan tipe terbaru sepatu populer itu. " YEEZY BOOST 350 V2 GID GLOW COMING SOON," tulis akun tersebut dalam postingannya.

 Yeezy

Seperti namanya 'Glow in the Dark', sepatu yang hadir dalam warna hijau neon ini dapat menyala saat berada di ruangan gelap.

 Yeezy

Seperti dikutip dari Hypebeast, Yeezy tipe terbaru ini tetap dibuat dengan bentuk yang sama dengan sepatu Yeezy sebelumnya. Sepatu tetap hadir denga rbahan Primeknit pada bagian atasnya dan sol bagian tengah memiliki teknologi Boost.

Tetapi sayangnya, Adidas Yeezy Boost 350 V2 Glow in the Dark ini dikabarkan hanya akan dirilis untuk anak-anak. Namun bisa jadi ke depannya seiring perkembangannya versi untuk dewasanya pun akan dibuat.

Sepatu Yeezy yang selalu terjual habis itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,5 jutaan hingga Rp 3,5 jutaan setiap pasangnya.

Dan mereka yang kehabisan akan mencarinya ke para penjual yang menjual lagi sneakers tersebut dengan harga hingga puluhan juta rupiah. (ism, sumber: thevocket)

 

2 dari 3 halaman
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa
Join Dream.co.id