Konsep Ritel Khusus Pria, Stylish dan Kekinian

Men Fashion | Jumat, 1 Februari 2019 12:42
Konsep Ritel Khusus Pria, Stylish dan Kekinian

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Pria bisa bersantai sambil menunggu pasangannya berbelanja.

Dream - Menemani wanita berbelanja adalah hal yang membosankan bagi pria. Pasalnya, wanita akan mencoba berbagai benda yang belum tentu dibeli.

Karakter berbelanja pria lebih sederhana. Mereka hanya membeli barang yang diperlukan. Tak seperti wanita yang harus mengelilingi toko sampai menemukan yang pas.

Kamu yang 'terjebak' menemani pasangan tak usah khawatir. Daripada bosan, kamu bisa bersantai di Gents Quarter, konsep ritel baru yang menyediakan kebutuhan pria. Mulai dari barbershop, pakaian, sepatu dan tempat ngopi bersama orang terdekat.

Denny Buana, Co-founder Gents Quarter mengatakan saat ini kalangan pria menginginkan pengalaman ritel yang lebih stylish, maskulin dan kekinian.

" Gents Quarter artinya tempat kumpul para pria, di sini menggabungkan keahlian ritel mulai dari Gents Barbershop, The Gentry, Swoosh Coffe, Shoe Polishing dan Shoe Cleaning," paparnya di acara Grand Launching Gents Quarter SOGO Plaza Senayan, Jakarta, Kamis 31 Januari 2019.

 Gents Quarters
© Foto: Ratih Permata Sari/Dream

The Gentry juga berkolaborasi dengan Seamless Bespoke, satu-satunya gerai ritel di Singapura yang menggabungkan konsep tailoring dan shoemaking.

The Gentry menawarkan sepatu ready to wear dari label Yanko asal Spanyol dan Heirloom asal Italia. Sahabat Dream juga bisa memesan sepatu custom yang disesuaikan dengan budget sendiri, loh.

(ism, Laporan: Ratih Permata Sari)

 

Terkait
Join Dream.co.id