Ziarah Pakai Hijab Rancangan Sendiri, Gaya Bunga Citra Lestari Disorot

Lifestyle | Minggu, 13 September 2020 11:01
Ziarah Pakai Hijab Rancangan Sendiri, Gaya Bunga Citra Lestari Disorot

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia kembali mengunjungi makam almarhum Ashraf Sinclair.

Dream - Tujuh bulan pasca meninggalnya Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari masih rutin berkunjung ke makam suami tercinta. Belum lama ini ia kembali berziarah ke pemakaman San Diego Hills.

Bunga turut mengajak putranya, Noah Sinclair. Potret mereka ketika mengunjungi makam diabadikan lewat unggahan foto Instagram sang bunda, Emmy Syarif.

Dalam foto tersebut, penampilan BCL sukses menyita perhatian. Bukan karena masker serta face shield yang dikenakan, melainkan outfit pelantun 'Cinta Sejati'.

Penyanyi yang biasa tampil stunning itu terlihat santai memakai atasan lengan panjang dan celana jeans.

bunga citra lestari© bunga citra lestari

2 dari 6 halaman

Hijab Rancangan Sendiri

Pelantun 'Sunny' juga terlihat mengenakan hijab pashmina berwarna dusty pink. Menilik akun @bclfashionstyle, ia memakai hijab rancangannya sendiri.

BCL© Foto: Instagram @bclfashionstyle

Hijab tersebut merupakan pashmina dari brand Rumah BCL. Seperti diketahui, wanita 37 tahun itu tengah merintis bisnis fashion muslim.

Pashmina yang dilengkapi tag bernuansa emas itu dibanderol seharga Rp336 ribu. Penampilan BCL yang berhijab sontak menuai komentar dari warganet.

" Alhamdulillah.. Love to see sis Bunga in her hijab masyaAllah so beautiful, " tulis akun @kawaii05.

" Semoga roh almarhum Ashraf Sinclair sentiasa dicucuri rahmat Allah....sedihh tengok Bcl dan Noah," kata akun @arisanaim.

" cantik berhijab pakai pashmina ya bcl," kata @pretty.sinful

3 dari 6 halaman

Bawa Tas Ratusan Juta, Outfit BCL Malah Bikin Salfok

Dream - Bunga Citra Lestari dikenal sebagai artis yang berani tampil terbuka. Ia gemar mengenakan berbagai jenis fashion item.

Kerap dikritik memakai outfit terbuka, BCL justru tampil santai dan terlihat semakin stylish. Penampilan ibu satu anak itu juga didukung oleh fashion item bernilai fantastis.

Gaya wanita kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini kembali menjadi sorotan. Akun Instagram @hermes_selebritii mengunggah potretnya yang stunning dengan setelan batik.

Bunga Citra Lestari mengenakan bra bercorak batik yang dipadu bersama outer bersiluet longgar. Ia kemudian memakai celana trousers berwarna senada.

4 dari 6 halaman

Tengok Penampilannya

BCL© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Penampilan Bunga dipertegas dengan riasan wajah on fleek yang natural. Ia juga mengenakan sederet aksesori berupa anting dan kalung bergaya etnik.

Pelantun tembang Sunny tampak makin stunning dengan tatanan rambut cepol updo. Tas yang dikenakan juga bukan sembarangan.

BCL memakai Hermes birkin 30cm black togo leather with palladium hardware senilai US$19,500.00 atau Rp286 juta. Meski begitu, gaya outfitnya yang seksi justru menuai komentar.

" galfok ke bajunya.. cucoo," kata @karynee21

" Ibarat dalaman nya cuman pakai bra tapi bercorak," sambung @nyemasermi

" bukan niat julit, tapi emang julit sih, kenapa pake baju nya ga bener sekalian, kalo emang mau di tutup , tutup sekalian , kalo emang mau di lepas cuma pake bra gitu, lepas sekalian, emangsih fashion tapi ga sesuai buat dia sebagai wanita muslim," ujar @aprindoni3

5 dari 6 halaman

Menyayat Hati, Single Baru Bunga Citra Lestari Untuk Ashraf Sinclair

Dream - Bunga Citra Lestari baru saja merilis single terbarunya yang berjudul '12 Tahun Terindah'. lagu tersebut didedikasikan artis yang tenar disapa BCL itu untuk mendiang suaminya, Ashraf Sincalir.

Single lagu tersebut menceritakan perjalanan hidupnya selama 12 tahun bersama dengan Ashraf Sinclair. Video clip single lagu itu telah diunggah Bunga Citra Lestari di chanel youtubenya, It's Me BCL.

Video klip tersebut memperlihatkan perjalanan hidupnya bersama mendiang Ashraf mulai dari awal perkenalan, menikah, hingga momen kehadiran Noah Sinclair di tengah kehidupan rumah tangga mereka.

Dari cuplikan video-video kenangannya bersama Ashraf, tergambar dengan jelas perjalanan 12 tahun kehidupan Bunga Citra Lestari bersama Ashraf yang dilalui penuh kebahagiaan. Ia sering menghabiskan waktu dengan Ashraf dan juga putra dengan pergi berlibur.

Namun kini semua kenangan indahnya hilang saat Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu. Pada video itu juga mengambarkan betapa sedihnya ia ditinggal suami yang ia cintai.

Belum sehari diunggah, baru sekitar 22 jam, video klip single baru Bunga itu sudah ditonton lebih dari 4,5 juta pengguna youtube. Dan netizen yang melihat video ini ikut merasakan kesedihan BCL.

" Ya Allah sungguh kenyedakan dada ini," kata akun El-mentari.

" Lagu ini membuat saya menangis, dan merasakan kesedihan BCL," kata akun sandraseran.

" Masyallah nonton music video clip nya bkin mewek, much love and big hug buat Bcl," kata akun its Aniza.



6 dari 6 halaman

Mereka Pernah Muda! Lihat Foto Jadul Indra Bekti Bareng BCL, Raffi, dan Afgan

Dream - Indra Bekti mengunggah foto lamanya saat menjadi model untuk cover sebuah majalah. Di foto itu, pria yang karib disapa Bekti ini tidak sendiri. Dia berpose bersama Raffi Ammad, Bunga Citra Lestari dan Afgan Syahreza yang semuanya masih berwajah polos.

Dalam foto, terlihat indra dan Bunga Citra Lestari kompak mengenakan baju bermotif batik.  Sementara Raffi terlihat mengenakan kemeja bermotif warna merah.

Wajah yang sangat berbeda terlihat dari penampilan Afgan yang memakai baju bermotif garis-garis. Meski tetap menggunakan kacamata, Afgan terlihat lebih kurus dibandingkan penampilannya saat ini. 

" ya ampuuun ada yang ngirimin foto ini jaman jadul , katanya ini waktu Gadis Sampul @gadismagz , ini tahun berapa ya ? ayo di sini siapa yang bedaknya tebel ? @indrabekti , @afgansyah.reza , @bclsinclair atau @raffinagita1717 ?,"  tulis Indra Bekti dikutip Dream, Selasa 7 Juli 2020.

Indra Bekti© Indra Bekti

Unggahan ayah 42 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka fokus ke wajah Indra Bekti dan Raffi Ahmad karena menggunakan makeup tebal.

" Knpa mesti pake bedak wkwkwk ceyem,"  tulis akun @errolia_daniel.

" Kak bekti sm kak raffi yg bedaknya tebel banget,"  tulis akun @ameliaserlinoktarina.

" paling tebal ttp yah @indrabekti,' kata akun @azkaazfarramad.

Join Dream.co.id