Zeta Scarves Luncurkan Hijab Elegan Berbahan Voal Premium

Lifestyle | Kamis, 12 Desember 2019 08:37
Zeta Scarves Luncurkan Hijab Elegan Berbahan Voal Premium

Reporter : Cynthia Amanda Male

Yuk dapatkan koleksinya, Sahabat Dream!

Dream - Setiap bunga memiliki karakteristik tersendiri. Kekhasan itu yang membuat banyak desainer mengambil inspirasi desain dari bunga untuk memperkuat karakter dan daya tariknya.

Hijab bermotif bunga lilac dari Zeta Scarves salah satunya. Penggunaan bunga lilac pada hijab tersebut merupakan tanda persahabatan, cinta dan perjuangan.

Tak hanya pesona inner dari tampilanya, liliac juga memiliki banyak manfaat untuk lingkungan sekitar.

" Lilac mudah tumbuh dan sangat bermanfaat untuk lebah dan lingkungan sekitar. Bahkan, dijadikan bahan utama produk skincare dan makeup juga. Jadi, kami ingin scarf ini cepat grow dan bisa bermanfaat untuk semua orang," tutur Founder & Owner Zeta Bags, Trisha Chas di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 11 Desember 2019.

 Zeta Scarves

Trisha Chas (kanan)/dream.co.id-Cynthia Amanda Male

2 dari 5 halaman

Hijab dengan detail lasercut ini berbahan voal dan hadir dalam enam warna, yaitu almond, navy, matcha, hitam, marun serta pink.

" Detail lasercut memberi kesan eksklusif dan rapi. Jadi, mau dibentuk bagaimana pun pasti mewah. Bahan yang dipakai juga voal premium, jadi tidak gampang berbulu, tetap lembut dan warnanya tetap sama walaupun dicuci berkali-kali."

 Zeta ScarvesZeta Scarves © Instagram.com/zetascarves

Foto: Instagram.com/zetascarves

 

3 dari 5 halaman

Pemakaian bahan voal ditujukan agar hijab ini nyaman dipakai sehari-hari dan tetap elegan ketika digunakan untuk acara formal.

" Karena satin tidak nyaman untuk sehari-hari, itu cocok untuk kondangan. Sedangkan aku ingin orang-orang nyaman, ini kan premium daily wear," katanya.

 Zeta ScarvesZeta Scarves © Instagram.com/zetascarves

Foto: Instagram.com/zetascarves

Zeta Scarves yang diluncurkan bersamaan dengan ulang tahun kelima Zeta Bags, dan berukuran 110x110 sentimeter ini dibanderol sekitar Rp350 ribu.

Kamu dapat membelinya di toko resminya.

4 dari 5 halaman

Padu Padan Busana Kerja Musim Hujan ala Natasha Rizky

Dream - Musim hujan kerap membuat orang kesulitan dalam berpakaian. Terutama untuk keperluan formal seperti busana kerja.

Bukan hanya sesuai dengan dresscode perusahaan, busana juga harus sedikit lebih tebal agar menjaga tubuh tetap hangat ketika hujan. Lalu tentunya, busana juga harus stylish nih.

Sebagai inspirasi, Sahabat Dream bisa tiru padu padan busana kerja seperti yang dipakai oleh Natasha Rizky. Tak hanya digunakan sebagai dailywear, outfit ini juga bisa dipakai untuk bekerja.

5 dari 5 halaman


 Natasha RizkyFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto: Instagram @natasharizkynew

Agar tetap simpel, terapkan konsep minimalis dengan kemeja polos berwarna cerah. Padukan bersama celana trousers warna netral seperti abu-abu.

Agar tetap hangat, cobalah teknik layering dengan melapisi kemeja memakai outer. Caca memilih outer vest atau rompi yang tetap stylish ketika dipakai. Pilih bahan rajut agar tubuh tetap hangat.

Sempurnakan penampilan dengan block heels berwarna senada. Lalu pakailah hijab pilihanmu. Artis 26 tahun ini tetap setia memakai scarf segi empat yang simpel.

Tetap modis dan mudah ditiru kan, Sahabat Dream?

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak
Join Dream.co.id