Busana Lebaran Zaskia Sungkar, Baju Sisa...

Lifestyle | Kamis, 7 Juli 2016 16:02
Busana Lebaran Zaskia Sungkar, Baju Sisa...

Reporter : Nur Ulfa

Zaskia pun beralasan kenapa dirinya tak menggunakan rancangan yang baru, pasalnya semua tukang jahitnya sudah pulang ke kampung halaman.

Dream - Momen Lebaran tak hanya identik dengan maaf-maafan. Baju baru pun sudah masuk menjadi hal yang wajib dimiliki setiap orang yang akan merayakan Hari Kemenangan itu.

Seperti halnya Zaskia Sungkar. Lebaran tahun ini Zaskia memanfaatkan baju yang ada di butiknya untuk digunakan pada hari raya Idul Fitri.

" Nggak ada. Baju lebaran kita sisa kemarin, justru kita pakai sisa butik yang belum kita keluarin," kata Zaskia Saat ditemui di Studio Kawasan Kebon Jeruk, Selasa, 28 Juni 2016.

Zaskia pun beralasan kenapa dirinya tak menggunakan rancangan yang baru. Ini karena semua tukang jahitnya sudah pulang ke kampung halaman.

Meski begitu, dia dan keluarga besarnya akan menggunakan warna yang senada. Zaskia mengaku itu merupakan salah satu cara untuk memperlihatkan kekompakan keluarganya.

" Itu Tradisi di Indonesia yang unik menurut aku. Kita pakai kembaran terus kita foto. Tanpa kita sadari ada kehangatan di keluarga. Bukan berarti kita mau Riya," kata wanita 26 tahun itu.

Diakui Zaskia semua Konsep baju nya pun mengikuti selera fashionnya. " Ambil koleksi Ramadan aku. Tidak buat lagi, satu keluarga mengikuti," tandasnya. (ism) 

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id