Yakin Air yang Kamu Minum Bersih? Awas Penyakit 'Waterborne'

Fresh | Kamis, 6 Juli 2017 17:34

Reporter : Dwi Ratih

Banyak hal dapat menyebabkan air minum tercemar.

Dream – Air jernih belum berarti layak dikonsumsi. Bisa saja terlihat bening namun sebetulnya tercemar berbagai bakteri, jamur, atau kotoran binatang. Kuman dan bakteri ini jika dikonsumsi menyebabkan penyakit waterborne yaitu penyakit yang bersumber dan berkembang melalui air.

Banyak hal dapat menyebabkan air minum tercemar seperti banjir, proses penyulingan yang tidak sempurna pada sumber mata air.

Waterborne juga memiliki banyak macam, mulai dari penyakit kulit, pencernaan, hingga penyakit karena serangan binatang. Contoh bentuk waterborne yang biasa terjadi adalah diare, muntaber, tifus dan leptospirosis.

 Shutterstock© dream.co.id

Hindari waterborne dengan menjaga kebersihan dan kualitas air yang akan dikonsumsi. Salah satunya bisa dengan memasak air terlebih dulu sebelum menggunakannya. Merebus air sampai mendidih juga bisa membunuh jamur dan bakteri yang dapat menginfeksi tubuh kita.

Yakin Air yang Kamu Minum Bersih? Awas Penyakit Waterborne© Dream

Cara lainnya dapat dilakukan Sahabat Dream dengan memanfaatkan botol air yang tak hanya membunuh bakteri jahat tapi sekaligus mengubah air minum biasa menjadi air kesehatan.

Seperti botol minum Hydro Plus yang mengubah air minum biasa menjadi air yang bukan hanya mengandung hydrogen tetapi juga kaya akan kandungan alkali, ion negative, far infrared, bio magnetic, bahkan juga vitamin C.

Botol minum Hydro Plus bekerja dengan memadukan tujuh terapi kesehatan yang membuat tubuh memproduksi secara maksimal glutathione, si raja anti oksidan sehingga tubuh memiliki kemampuan menyembuhkan dirinya sendiri.

 hydro plus© dream.co.id

Dengan menggunakan botol minum Hydro Plus, maka Sahabat Dream akan mendapatkan manfaat antara lain:

- Meningkatkan metabolisme dan menjaga stamina tetap optimal

- Membantu menangkal zat-zat karsinogenik dan membunuh sel kanker

- Membantu mencegah dan mengatasi penyakit osteoporosis, jantung koroner, stroke, hepatitis dan diabetes mellitus

Join Dream.co.id