Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12T 5G: Layar Bening, Kamera 108 MP, Full Charging Cukup 21 Menit

Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12T 5G: Layar Bening, Kamera 108 MP, Full Charging Cukup 21 Menit Foto: Instagram.com/xiaomi.indonesia

Dream - Xiaomi Indonesia tak habis berinovasi jelang penutupan tahun 2022. Sebulan jelang masuknya tahun baru, perusahaan teknologi asal Tiongkok ini resmi memperkenalkan Xiaomi 12T 5G yang diklaim menawarkan spesifikasi mumpuni namun ramah kantong.

“Kami menghadirkan Xiaomi 12T 5G sebagai smartphone yang memiliki kemampuan untuk mengabadikan setiap momen dengan cepat,” kata Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel dalam peluncuran di Jakarta, Kamis, 1 Desember 2022.

Di bagian luar, Xiaomi 12t 5G membekali layar berukuran 6,67 inchi yang sudah berteknologi CrystalRes AMOLED dengan resolusi 2712x1220 pixel.

Layar lebar tersebut memiliki refresh rate AdaptiveSync hingga 120Hz dan touch sampling rate 480Hz. Tingkat kecerahan gawai anyar ini diatur maksimal hingga 900 nits dan sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 5 yang mendukung HDR10+.

"Layar yang bagus penting untuk kebutuhan creator. Karenanya kami pakai layar Xiaomi 12T sebening kristal namun tetap efisiensi daya," kata Calvin.

Spesifikasi Kamera Xiaomi 12T 5G

Xiaomi 12T 5G

Di bagian belakang, Xiaomi 12T 5G telah dibekali tiga kamera yang memiliki fungsi berbeda-beda. Kamera utama ponsel ini sudah menggunakan ISOCELL HM6 108 MP dengan optical image stabilization (OIS). Sementara untuk mengambil gambar lebar telah dibenamkan kamera ultrawide 8MP.

Sementara buat pengguna yang ingin memotret close up, Xiaomi 12T 5G sudah menggunakan kamera makro berkekuatan 2MP. Untuk urusan selfie, kamera depan telah disiapkan dengan resolusi sampai 20MP.

"Dengan adanya OIS memotret pakai kamera 108 MP Xiaomi 12T di malam hari bisa stabil dan detail," tambah Calvin.

Puas dengan bagian kamera, Xiaomi 12T 5G juga memanjakan calon pemiliknya di bagian multimedia khususnya audio. Calvin mengungkapkan gawai terbaru ini telah dibekali sistem audio yang dapat memanjakan telinga karena dibekali sistem speaker stereo ganda sehingga menghasilkan suara detail.

Menjamin kualitas audio dengan didukung Dolby Atmos, Xiaomi 12T 5G sudah mengantongi sertifikasi Hi-Res dan Hi-Res Wireless, sehingga pengalaman mendengarkan musik jadi lebih berkesan.

Xiaomi 12T 5G

Menjawab kebutuhan para kreator konten yang makin getol menggunakan ponsel pintar sebagai perangkat utama, Xiaomi 12T diperkuat prosesor MediaTek Dimensity 8100-Ultra. Kecepatan prosesor ini ditunjang dengan memori RAM 8GB dan tempat penyimpanan data ROM sebesar 256GB.

Pengguna juga tak perlu khawatir akan kehabisan daya karena Xiaomi 12T 5G mempunyai baterai berkapasitas 5.000 mAh. Proses pengisian baterai juga ditunjang kapasitas pengisian daya turbo Xiaomi AdaptiveCharge 120W.

Xiaomi sendiri mengklaim bahwa baterai Xiaomi 12T 5G yang dirilis menjalankan MUIS 12 berbasis Android 12 ini dapat terisi dari 0 sampai 100 hanya memakan waktu 21 menit.

Dengan Dimensity 8100-Ultra dan baterai single-cell, Xiaomi 12T 5G bisa bertahan selama 13,5 jam.

Kamu bisa dapatkan rangkaian produk terbaru ini secara langsung maupun daring dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp6.599.000 baik untuk pilihan warna Black dan Blue.

(Laporan: Rena Safira)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Smartphone Premium Xiaomi 14 Meluncur, Pakai Kamera Leica Dibanderol Rp11,9 Juta

Smartphone Premium Xiaomi 14 Meluncur, Pakai Kamera Leica Dibanderol Rp11,9 Juta

Penjualan perdana produk smartphone dan wearables terbaru Xiaomi akan dimulai pada 29 Maret 2024.

Baca Selengkapnya
Fitur Canggih Redmi Note 13 Pro Plus 5G, HP Flagship dengan Harga Terjangkau

Fitur Canggih Redmi Note 13 Pro Plus 5G, HP Flagship dengan Harga Terjangkau

Xiaomi Indonesia telah merilis produk terbarunya yakni seri Redmi Note 13.

Baca Selengkapnya
Punya Teman Jailnya Kebangetan, Cowok Ini Hampir Nangis Beli iPhone 13 Pro Tapi yang Datang Xiaomi Bekas

Punya Teman Jailnya Kebangetan, Cowok Ini Hampir Nangis Beli iPhone 13 Pro Tapi yang Datang Xiaomi Bekas

Dikerjain temen, pria ini hampir nangis saat buka paket belanjaan tak sesuai pesanannya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Tebak-tebakan Buah

BUNGKUS! Tebak-tebakan Buah

Sahabat Dream, kira-kira kalian pada bisa jawab gak nih teka-teki buah ini? yuk komen dibawah.

Baca Selengkapnya