Wow! Mitsubishi Beri Diskon Outlander PHEV Rp400 Jutaan

Automotive | Rabu, 21 April 2021 06:33

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Dari harga Rp1 miliaran, harga Outlander PHEV selama IIMS 2021 jadi segini.

Dream – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan beragam model andalan dan penawaran di ajang  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021. Salah satunya adalah memberikan diskon untuk salah satu kendaraan ramah lingkungannya, Mitsubishi Outlander PHEV.

Brand ini menawarkan Outlander PHEV dengan harga Rp890 juta untuk OTR Jakarta dari harga semula Rp1,31 miliar untuk Jabodetabek.

“ Harga spesial ini sebagai salah satu upaya untuk mendukung rencana pemerintah dalam percepatan transisi kendaraan listrik, dan mempromosikan penggunannya,” kata General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Amiruddin, menjawab pertanyaan Liputan6.com, dikutip pada Selasa 20 April 2021.

Dengan harga barunya tersebut, Mitsubishi Outlander PHEV ini mendapatkan diskon Rp421 jutaan dengan berbagai promo menarik lainnya.

“ Unit yang kami berikan diskon ini sangat terbatas. Bagi konsumen yang tertarik untuk Outlander PHEV ini silahkan mengunjungi booth kami di IIMS,” kata dia.

Wow! Mitsubishi Beri Diskon Outlander PHEV Rp400 Jutaan
Mitsubishi Memberikan Diskon Ratusan Juta Rupiah Untuk Outlander PHEV Selama IIMS 2021.
2 dari 4 halaman

Cocok untuk Indonesia

Sementara itu, Outlander PHEV ini ditawarkan MMKSI sebagai kendaraan ramah lingkungannya untuk pasar Indonesia karena dianggap cocok dengan kondisi jalan dan geografi di Tanah Air.

Selain itu, dengan gabungan motor listrik dan bensin, menjadikan model ini cocok dengan kondisi infrastruktur di Indonesia.

“ Mobil ini menggabungkan mesin bensin dan baterai, untuk mendapatkan sensasi berkendara mobil listrik yang ideal,” kata dia.


(Sumber: Liputan6.com/Arief Aszhari)

3 dari 4 halaman

Ramaikan IIMS 2021, Mitsubishi Sebar Promo: Beli Pajero Dapat Tabungan Emas

Dream - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021. Distributor kendaraan niaga dan penumpang menerapkan protokol kesehatan yang ketat di booth MMKSI.

" Konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam mengunjungi booth pameran dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, maupun pilihan mengunjungi booth virtual Mitsubishi Motors dari rumah," ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura dalam konferensi pers di IIMS 2021, Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 15 April 2021.

Pada ajang ini MMKSI hadir dalam baik pada eksebisi di booth dan juga virtual, untuk memberikan pengalaman pameran hybrid yang diselenggarakan dengan protokol Kesehatan ketat, guna memastikan kenyamanan konsumen.

 Booth Mitsubishi di IIMS 2021© Arie Dwi Budiawati/Dream

 

Selain itu keikutsertaan Mitsubishi Motors pada ajang ini dimaksudkan untuk memperkenalkan kembali beragam keunggulan produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan utama pada model New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Nakamura juga mengajak masyarakat untuk membeli produk Mitsubishi yang mendapat insentif PPnBM dari pemerintah.

" Kami mengajak masyarakat untuk segera memesan agar tidak kehilangan momen," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Tebar Promo

 Booth Mitsubishi di IIMS 2021© Arie Dwi Budiawati/Dream

Untuk menggaet lebih banyak konsumen, MMKSI memberikan sederet promo. Nakamura mengatakan promo-promo itu seperti , garansi kendaraan 100 ribu km, hingga hadiah tabungan emas.

Pembelian New Pajero Sport melalui PT Dipo Star Finance akan mendapatkan tabungan emas senilai Rp5 juta. Ada juga program pembiayaan bunga rendah 0 persen hingga tenor 2 tahun atah gratis asuransi dan Gopay Rp2 juta.

" Ada gratis asuransi selama dua tahun," kata Nakamura.

Join Dream.co.id