Ulang Tahun ke-25, Wardah Kolaborasi dengan 4 Wanita Inspiratif

Lifestyle | Kamis, 13 Agustus 2020 09:32
Ulang Tahun ke-25, Wardah Kolaborasi dengan 4 Wanita Inspiratif

Reporter : Cynthia Amanda Male

Mereka juga merilis lagu bersama Tulus.

Dream - Brand kecantikan yang berhasil merajai pasar lokal, Wardah telah berkiprah selama seperempat abad.

Selama itu pula, brand yang identik dengan warna hijau kebiruan ini menghasilkan produk kecantikan halal. 

Untuk merayakan ulang tahunnya, Wardah berlolaborasi dengan Tulus dan 4 sosok perempuan progresif Indonesia dalam kampanye 'Cantikmu Siap Hadapi Dunia'.

" Perjalanan 25 tahun ini kami maknai sebagai kontribusi dalam membangun Indonesia dengan melakukan gerakan kebaikan yang fokus pada 4 pilar, yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan serta lingkungan," ujar Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology & Innovation pada webinar perayaan 25 Tahun Wardah, Rabu kemarin.

 

2 dari 3 halaman

Berkolaborasi bersama 4 perempuan inspiratif

4 Perempuan Inspiratif Wardah© PT Paragon Technology & Innovation

Kali ini, keempat pilar tersebut diwujudkan dengan kolaborasi bersama 4 perempuan inspiratif, yaitu Tasha Khalida sebagai guru, Marchella FP sebagai penulis, Soraya Cassandra sebagai Co-founder Kebun Kumara serta Nadhira Afifa sebagai dokter.

" Kami memilih mereka karena menilai bahwa generasi muda dan perempuan punya peranan penting dalam membangun Indonesia di masa depan," kata Salman.

Keempat perempuan tersebut akan menjalani kegiatan kebaikan seperti mengumpulkan relawan untuk membuat media belajar, mengadakan workshop virtual Writing With Purpose, gerakan Relawan Hijau, gerakan relawan #CaraBaruSalingJaga serta berbagi masker.

3 dari 3 halaman

Rilis lagu kolaborasi dengan Tulus

Di samping kolaborasi gerakan kebaikan, Wardah juga merilis lagu kolaborasi dengan salah satu Brand Ambassadornya, Tulus yang berjudul 'Bersamamu'.

" Lagu ini tidak hanya bercerita tentang semangat perjalanan 25 tahun Wardah, tetapi bagaimana menyuarakan optimisme, mengembalikan semangat dan keyakinan baru," tutur Tulus.

Join Dream.co.id