4 Desainer Hijab Indonesia Akan Gebrak Dubai Fashion Week 2017

Lifestyle | Minggu, 3 Desember 2017 07:00
4 Desainer Hijab Indonesia Akan Gebrak Dubai Fashion Week 2017

Reporter : Nur Ulfa

Mereka adalah Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Restu Anggreni, dan..

Dream - Wardah kembali ujuk gigi di kancah internasional. Produsen kosmetik halal ini terpilih menjadi Makeup Partner dalam ajang bergengsi, Dubai Fashion Week 2017, yang digelar pada 8 hingga 9 Desember mendatang.

" Ini sebagai wujud komitmen kami terhadap perkembangan industri fashion, karena make up dan fashion itu akan tetap berkolaborasi," ujar Elsa Maharani, Public Relation Wardah, di Jakarta, Kamis 30 November 2017.

Lewat tema 'Color Euphoria Celebrating Life in Full Color' Wardah memberikan empat makeup look untuk Dubai Fashion Week 2017, yaitu Cyan Loowark, Magenta Cool, Yellow Look, dan Black Look. Kelir itu terinspirasi dari warna-warna Hindi.

Bukan hanya menjadi makeup partner, Wardah juga membawa empat desainer ternama Indonesia, seperti Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Restu Anggraeni, dan Norma Hauri. " Kami akan berkolaborasi dengan empat desainer ini dan juga ada dua artis Ineke Koesherawati dan Marini Zumarnis," tutur Elsa.

Masing-masing desainer akan menampilkan look makeup berbeda, disesuaikan dengan busana yang mereka hadirkan. Seperti Zaskia membawa tema koleksi Capricon dengan makeup look yellow.

Ria Miranda membawa tema koleksi Eucaflora dengan makeup look Cyan. Restu Anggraeni bertema Interdecadal dengan gaya makeup magenta dan Norma Hauri membawakan tema koleksi Amarna makeup look black.

Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-
Join Dream.co.id